Truk Tabrak Pengendara di Jalinsum, IRT Tewas Anak Luka-luka

Truk Tabrak Pengendara di Jalinsum, IRT Tewas Anak Luka-luka

26 September 2022
Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Seorang pengendara sepeda motor Scoopy BH 6502 CU Prihatini Rarnasari (33) meninggal dunia di tempat kejadian perkara setelah mengalami kecelakaan dengan truk BA 8759 QO, Ahad (25/9/2022) sekira pukul 10.05 Wib.

Peristiwa maut itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera, depan SPBU Putra Mandiri, Jorong Tanah Abang, Kenagarian Sungai Rumbai, Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya.

Kejadian itu bermula ketika Scopy yang dikendarai korban berboncengan dengan Inara Azzahra (7) dan Abit Algarizki (2) melaju dari jalur dua hendak mengisi BBM di SPBU setempat. Karena tidak memperhatikan arus kenderaan di tempat kejadian, tiba- tiba datang truk yang di kemudikan, Heru Sutikno melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan tidak dapat dihindari.

Akibat dari kejadian tersebut, korban menderita luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia ditempat kejadian. Sementara Inara Azzahra (7) menderita patah tulang pada bagian kiri, dan Abit Algarizki (2) mengalami luka lecet pada bagian wajah.

"Mendapat laporan kecelakaan tersebut, petugas unit kaka lantas langsung menuju tempat kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan, mencatat nama nama saksi, korban dan mengamankan barang bukti ke Mako Polsek Sungai Rumbai,” ungkap Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat Lantas, Iptu Sayyid Malik Ibrahim kepada Topsatu.com.

Loading...

Kemudian lanjut Iptu Sayyid Malik Ibrahim, sepeda motor Scoopy yang dikendarai korban mengalami kerusakan sedang. Korban merupakan warga Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

“Korban meninggal dunia sudah dijemput pihak keluarga untuk disemayamkan, dan korban mengalami luka dan patah tulang dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Sungai Rumbai untuk menjalani perawatan medis,” tukasnya.*