//riau1.com/

#sumbar

Tidak Kuat Mendaki, Truk Galon Hantam Rumah Warga di Nagari Panyalai Sumbar

R1/wira


Truk yang hantam rumah warga Truk yang hantam rumah warga

RIAU1.COM - Truk dengan nopol BA 8119 IU dengan muatan air galon diduga tidak kuat mendaki dan akhirnya mundur, lalu menghantam satu unit rumah warga di Nagari Panyalaian, Sumatera Barat, pada Jumat (13/5) sekitar pukul 20.30 Wib.

Berdasarkan keterangan petugas di lokasi kejadian, truck galon yang dikemudikan Joni Anwar hendak menuju Pekanbaru, namun terjadi gangguan pada mesin kendaraan yang mengakibatkan truk tersebut tidak kuat mendaki. Truk seperti dimuat mediapolri.id kemudian mundur menghantam satu rumah warga dan satu tiang Telkom.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun satu unit rumah milik warga atas nama Firdaus mengalami kerusakan dan 1 buah tiang milik telkom yang berada di lokasi.

Akibat kejadian tersebut jalan lintas Padang-Bukittinggi sempat mengalami gangguan dan mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas beberapa wakt, dan terlihat beberapa personel Polres Padang Panjang sibuk melakukan pengaturan di lokasi kejadian agar kemacetan tidak bertambah parah .
 
Sekitar pukul 01.15 Wib dini hari akhirnya kendaraan truk yang mengalami kecelakaan tersebut berhasil dievakuasi dan perlahan arus lalu lintas Padang – Bukittinggi maupun sebaliknya pun mulai normal kembali.*





Loading...
loading...