//riau1.com/

#sumbar

Berikut Nama-nama ASN yang Lulus Administrasi Seleksi Jabatan Tinggi Pratama Pemko Padang

R1/wira


Ilustrasi/Net Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Ada sebanyak 29 pejabat dinyatakan lolos seleksi administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padang 2022.

Baca Juga: Pasar Ternak Batusangkar Terpaksa Ditutup, PMK jadi Penyebab

Ketua Panitia Seleksi (Pansel), Arfian mengatakan, berdasarkan hasil rapat pada 22 Januari, panitia seleksi (pansel) JPT Pratama telah menentukan peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan memenuhi syarat untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.
 
“Ada 29 pejabat yang dinyatakan lolos seleksi administrasi untuk mengisi 7 jabatan eselon II yang kosong,” kata Arfian seperti dimuat infopublik.id, Jumat (28/1/2022).

Kemudian menurutnya, setelah lulus seleksi administrasi, peserta akan mengikuti tahapan seleksi Kompetensi/Psikometri (Penilaian Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural) pada 27-29 Januari 2022 di UPT Penilaian Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penulisan makalah pada 4 Februari 2022 pukul 07.30 WIB sampai pukul 11.30 WIB di Ruang Pertemuan Abu Bakar Ja’ar Balaikota Padang. Kemudian, wawancara yang jadwalnya akan diinformasikan lebih lanjut kepada para peserta.
 
Adapun 29 nama pejabat yang lulus administrasi tersebut diurutkan berdasarkan abjad yaitu, untuk calon Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman adalah Armizoprades, Desmon Danus, Fadelan Fitra Masta, Hendri Zulviton, Nurfitri, dan Raf Indria.

Lalu, calon Kepala Dinas Pariwisata yakni Eka Putra Buhari, Eri Sendjaya, dan Otto Sarbi MT Damanik. Selanjutnya, calon Kepala Dinas Sosial yakni Afrialdi Masbiran, Ances Kurniawan, dan Elfian Putra Ifadi.

Untuk calon Kepala Dinas Kesehatan yakni dr Herlin Sridiani, dr Melinda Wilma, dan dr Srikurnia Yati. Lalu, calon Kepala Dinas Perhubungan yakni Indra Noferi, Jovi Satrios, dan Yudi Indra Syani.

Sementara untuk calon Kepala Dinas Koperasi dan UKM yakni Arliswandi, Ferri Erviyan Rinaldy, Harnoldi, Jamilus, Luthfi, Rita Engleni, Sapta Wardhana, dan Syafriadi.

Baca Juga: Sudah Seratus Lebih Sapi di Sumbar Terjangkit Penyakit Kuku dan Mulut

Untuk calon Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yakni Fauzan Ibnovi, Heni Puspita Bustani, dan Teddy Antonius.*





Loading...
loading...