Hilang Sepekan, Warga Sungai Sariak Pariaman Ditemukan tak Bernyawa

Hilang Sepekan, Warga Sungai Sariak Pariaman Ditemukan tak Bernyawa

14 Oktober 2021
Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di Sungai Talang, Jorong Sungai Ibur 1, Nagari Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (14/10/2021).

Berdasarkan keterangan Tim TRC-PB BPBD Padang Pariaman, seperti dimuat Langgam.id, bahwa mayat merupakan seorang warga dari Jorong Sungai Talang, Kabupaten Padang Pariaman atas nama Mariani (75).

Ia merupakan seorang ibu rumah tangga (IRT). Saat ditemukan, Mariani sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Sebelumnya diketahui bahwa Mariani sudah hilang kontak dengan keluarga sejak satu minggu lalu.

“Menghilang dari keluarga semenjak satu minggu yang lalu dan ditemukan oleh warga dalam di sungai, Sungai Talang dalam keadaan sudah meninggal,” terang BPBD Padang Pariaman.

Ata penemuan tersebut, Tim TRC- PB BPBD Padang Pariaman bersama dengan pihak kepolisian dan tim medis Puskesmas Sungai Sariak bergegas menuju lokasi kejadian. Hal ini untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah.

Saat ini terang BPBD Padang Pariaman, jenazah sudah berada di Puskesmas terdekat.

“Sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat dan akan dikembalikan kepada keluaganya,” demikian penjelasan BPBD Padang Pariaman.*