f UNP Mulai Kuliah Tatap Muka Bulan Ini, Wakil Rektor: Kami Sudah Sangat Siap | RIAU1.COM
//riau1.com/

#sumbar

UNP Mulai Kuliah Tatap Muka Bulan Ini, Wakil Rektor: Kami Sudah Sangat Siap

R1/wira


Kampus UNP Kampus UNP

RIAU1.COM - Universitas Negeri Padang (UNP) akan melangsungkan kuliah tatap muka bagi mahasiswanya. Hal ini berkaitan dengan status Kota Padang yang sudah turun level dari PPKM Level 4 ke PPKM Level 3.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Gubernur Mahyeldi Ungkap Ada Masjid di Sumbar yang Belum Punya Imam dan Muazin

“Kami mulai kuliah tatap muka pada 21 September nanti. Hal ini juga karena PPKM Kota Padang sampai tanggal 20 September. Persiapan kami sudah sangat siap, karena kami sudah meninjau persiapan tingkat fakultas juga,” ujar Wakil Rektor I UNP Refnaldi seperti dimuat langgam.id, Rabu (15/9/2021).

Refnaldi menambahkan, pada kuliah tatap muka UNP sementer ganjil, hanya difokuskan pada mahasiswa tahun masuk 2020. Baik di tingkat S1 dan S2.

Selain itu terangnya, bagi mahasiswa yang tahun masuknya 2019 dan 2021, pihaknya tidak mengizinkan kuliah tatap muka.

“Kami cuma mengizinkan ketika sangat dibutuhkan sekali untuk tahun masuk 2019 dan 2021 ini untuk kuliah praktek dan praktikum. Dan ini juga hanya berlaku untuk tiga fakultas kami. Yaitu, Fakultas Teknik, Olahraga dan FMIPA,” sebutnya.

Baca Juga: Perampokan Disertai Pembunuhan Sadis di Kuranji Padang, Ini Kabar Terbaru

“Selain itu, kami juga tidak mengizinkan untuk mata kuliah umum dilakukan secara tatap muka. Jadi untuk mata kuliah umum hanya dilakukan secara daring semuanya,” jelasnya.*
 





Loading...
loading...