Bupati Indragiri Hulu Rezita Bertandang ke Kota Solok, Ini Agendanya

Bupati Indragiri Hulu Rezita Bertandang ke Kota Solok, Ini Agendanya

13 September 2021
Saat pertemuan

Saat pertemuan

RIAU1.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, Rezita Melyani Yopi beserta rombongan berkunjung ke Kota Solok. Kedatangan rombongan Bupati Indragiri Hulu itu disambut Wakil Wali Kota Solok Rahmadhani Kirana Putra dalam pertemuan di Ruang Rapat Wali Kota Solok.

Dalam kesempatan itu Rahmadhani menyampaikan, ucapan terimakasih atas kunjungan Bupati Rezita Meylani Yopi serta rombongan dari Indragiri Hulu. Dan  silaturrahmi antar daerah ini diharapkan akan membawa kebaikan bagi kedua daerah.

Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi juga apresiasi Pemerintah Kota (Pemko) Solok atas sambutan terhadap kunjungannya. Diharapkan Pemko Solok juga lakukan kunjungan ke daerah Indragiri Hulu

Rezita seperti dimuat Posmetropadang mengakui, banyak mendapatkan ilmu dari Kota Solok. Dan ilmu serta apa yang diketahuinya di Kota Solok dapat diterapkan di daerah Indragiri Hulu.

Pada kunjungan tersebut, dilakukan sharing informasi terkait perkembangan daerah masing-masing. Yang menarik, perkembangan usaha ekonomi masyarakat dinilai cukup bagus. Bahkan rombongan Bupati Indragiri Hulu beserta rombongan sempat mengunjungi Outlet Dekranasda Kota Solok dan IKM Kota Solok.*