Pesta Ganja, Pelajar dan Lima Pemuda Ditangkap Polres Pessel

Pesta Ganja, Pelajar dan Lima Pemuda Ditangkap Polres Pessel

5 Januari 2021
ilustrasi/net

ilustrasi/net

RIAU1.COM -


Seorang pelajar bersama 5 pemuda lainya diamankan Satuan Reserse Narkotika (Satnarkoba) Polres Pesisir Selatan  sedang pesta narkoba jenis ganja, Senin (4/1/2021).

Kasubbag Humas Polres Pesisir Selatan Iptu Jismul Wahid mengatakan, pelaku ditangkap pada Senin (4/1/2021) sekitar pukul 02.30 WIB, di Jalan Darwis, Kenagarian Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.


Keenam tersangka masing-masing berinsial SJH, RMR, RSO, RS, dan AA merupakan warga Pesisir Selatan. Sedangkan satu orang lainnya, SI merupakan warga Bukittinggi. Dari enam pemuda tersebut, RS diketahui masih berstatus sebagai pelajar.

“Penangkapan dilakukan setelah adanya laporan dari warga. Kita lakukan penyelidikan kemudian kita tangkap Senin dini hari,” ujar Jismul sebagaimana dikutip dari situs resmi Polri. Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita 1 paket ganja kering.

“Paket ganja ini ditemukan di atas tanah, sebelumnya mereka simpan di dalam tupperware kecil,” jelasnya.

Kemudian tiga lembar vavir bekas pakai, dan satu tupperware warna biru. Saat ini enam pelaku sudah kita amankan dan mendekam di sel tahanan. Selanjutnya akan kita lakukan pemeriksaan intensif.(Langgam.id)