Tanpa Gejala, Mantan Rektor Unand Musliar Kasim Positif Covid-19

Tanpa Gejala, Mantan Rektor Unand Musliar Kasim Positif Covid-19

3 Oktober 2020
corona ilustrasi

corona ilustrasi

RIAU1.COM -Termasuk pasien tanpa gejala, Mantan Rektor Universitas Andalas periode 2006-2011 Musliar Kasim dikabarkan terkonfirmasi positif covid-19. 

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar Jasman Rizal mengatakan kondisi  tokoh yang pernah menjabat Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan periode 2011 – 2014 tersebut, dalam kondisi baik dan tidak memiliki gejala.

“Benar, tadi sempat komunikasi dengan beliau, dan kondisinya baik-baik saja dan tidak bergejala. Mari kita doakan, semoga Prof. Musliar Kasim segera disembuhkan Allah SWT dari infeksi covid-19,” katanya Jumat (2/10/2020).

Jasman menambahkan, ia mengetahui Musliar Kasim positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan swab yang dikirim Jumat pagi oleh laboratorium FK Unand.

Loading...

Saat ini Musliar menjalani isolasi di RS Unand. Ia diduga terpapar dari menantunya yang bertugas di Puskesmas Pauh.

“Untuk pemberitahuan ini, saya telah komunikasi dengan beliau dan mengizinkan memberitahukannya kepada semua. Semoga Allah SWT berkenan segera mengangkat virus covid-19 di tubuh beliau dan segera sembuh serta dapat beraktifitas seperti biasa,” ujarnya. (Langgam.id)