//riau1.com/

#siak

Seminai Jaya Miliki BUMkam Terbaik di Kabupaten Siak

R1/wira


Wabup Siak, Husni Merza Wabup Siak, Husni Merza

RIAU1.COM - Musyawarah Kampung Pertanggungjawaban Tahunan (MKPT) Badan Usaha Milik Kampung (BUMkam) Seminai Jaya tahun 2021 di Kecamatan Kerinci Kanan dihadiri Wakil Bupati Siak Husni Merza. 

Baca Juga: Pengurus Pramuka Siak pada Semua Tingkatan Diingatkan Amanah

Pemerintah Kabupaten Siak, sebut dia, sangat mengapresiasi terhadap Kinerja dan Progres pengembangan BUMkam Seminai Jaya yang sangat luar biasa. 

"Dari laporan yang saya terima, BUMkam Seminai Jaya merupakan BUMkam yang terbaik dari 122 BUMkam yang ada di Kabupaten Siak. Oleh karena itu, prestasi yang baik ini agar bisa terus dipertahankan, bahkan terus ditingkatkan untuk kedepannya," pinta Wabup Siak. 

Untuk terus meningkatkan dan mengembangkan BUMkam khususnya BUMkam Seminai Jaya, sambungnya, jangan lupa untuk terus memperbaiki dan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM). 

"Karena kualitas SDM juga menentukan perkembangan dan kemajuan BUMkam untuk kedepannya", jelas Husni. 

Selain itu, Wakil Bupati Siak Husni Merza juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak, khususnya di Kampung Seminai, untuk terus melaksanakan protokol kesehatan, dan juga jangan lupa vaksin bagi yang belum, agar terbentuk kelompok imun.

Baca Juga: Angka Stunting Tahun 2024 Ditargetkan Pemkab Siak Turun Jadi 14 Persen

"Alhamdulillah untuk di Kabupaten Siak program Vaksinasi sudah mencapai 80 persen, ini sudah melampaui target dari Pemerintah pusat. Akan tetapi jangan lupa untuk tetap menjaga protokol kesehatan", tutur Husni Merza.*





Loading...
loading...