Pemkab Siak MoU dengan Universitas Hayam Wuruk, Upaya Tingkatkan SDM

Pemkab Siak MoU dengan Universitas Hayam Wuruk, Upaya Tingkatkan SDM

26 Januari 2022
Saat penandatanganan MoU

Saat penandatanganan MoU

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten Siak jalin kerjasama dengan Yayasan Bhakti Tanoto dan Universitas Hayam Wuruk. Perjanjian kerjasama itu, ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama, antara Pemkab Siak dengan Universitas Hayam Wuruk. 

Bupati Siak Alfedri, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Yayasan Bhakti Tanoto dan Universitas Hayam Wuruk Perbanas atas kerjasama yang telah terjalin. 

"Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bapak-ibu yang sudah menjalin kerjasama ini. Kerjasama bertujuan dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia putra putri kabupaten Siak. Tentunya ini menjadi kerjasama yang baik sehingga bisa melahirkan SDM yang kualitas dan bisa terjun di dunia kerja baik di swasta maupun pemerintah," kata Alfedri.

Kemudian Alfedri menambahkan, dengan kerjasama yang telah terjalin, ke depan putra putri kabupaten Siak bisa menimba ilmu di perguruan tinggi Hayam Wuruk Perbanas dan Yayasan Bhakti Tanoto.

Loading...

"Tentunya kita berharap silahturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin lama bisa terus dipererat kedepannya guna bekerjasama membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Siak dalam melahirkan SDM yang berkualitas agar dapat membangun Kabupaten Siak di kemudian hari," ujar dia. 
 
Sementara itu, Ketua Yayasan Bhakti Tanoto Margareta Ari Widowati, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak telah bersedia melanjutkan kerjasama dengan Yayasan Bhakti Tanoto.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak dimana pada kesempatan ini kita bisa memperbaharui kerjasama yang sudah lama terjalin, tentunya tujuan dari kerjasama ini adalah membantu Pemerintah dalam membentuk SDM Siak lebih baik lagi, dan tentunya dengan diperbaharuinya kerjasama ini merupakan suatu dukungan dari masyarakat Kabupaten Siak terhadap Yayasan yang kami pimpin,"papar dia.*