Lantik Bunda PAUD Kecamatan Se - Kabupaten Siak, Ini Pesan Rasidah Alfedri

Lantik Bunda PAUD Kecamatan Se - Kabupaten Siak, Ini Pesan Rasidah Alfedri

7 November 2021
Saat pelantikan

Saat pelantikan

RIAU1.COM - Bunda PAUD Kabupaten Siak, Rasidah Alfedri mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Se-Kabupaten Siak, sekaligus melantik pengurus Pokja Bunda PAUD Kabupaten Siak masa bakti 2021-2026, bertempat di Gedung Tengku Maharatu Siak.

Pelantikan tersebut ditandai dengan pembacaan Ikrar Pelantikan dan Komitmen Bunda PAUD, kemudian Penandatanganan Naskah Pengukuhan serta Pemasangan Selempang dan Pin oleh Bunda PAUD Kabupaten Siak.

Bunda PAUD Kabupaten Siak Rasidah Alfedri menyampaikan, melihat peran Bunda PAUD yang sangat strategis, maka keberadaan Bunda PAUD Kecamatan sangatlah penting. Untuk menggerakkan segenap komponen dan sumberdaya yang ada di wilayahnya. Peran Bunda PAUD di seluruh Kecamatan perlu ditingkatkan lagi. 

Dia juga berpesan agar Bunda PAUD Kecamatan dapat membangun komunikasi dengan semua pemangku kepentingan diwilayahnya masing - masing, yang memiliki potensi untuk mengembangkan layanan PAUD.

"Dalam mendorong layanan PAUD yang berkualitas, Bunda PAUD Kecamatan diharapkan dapat bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat, agar penyediaan layanan PAUD menjadi optimal. Bunda PAUD Kecamatan diharapkan dapat melibatkan kaum ibu secara aktif, mengingat perannya yang sangat penting dalam mendidik anak usia dini dan menjaga kesehatan anak - anak," ujar dia.*