Team dan Jersey PS Siak Dilaunching, Bupati Alfedri Ingatkan Kejayaan Masa Lalu

Team dan Jersey PS Siak Dilaunching, Bupati Alfedri Ingatkan Kejayaan Masa Lalu

7 November 2021
Saat launching team

Saat launching team

RIAU1.COM - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Siak, menggelar doa bersama, sekaligus launching team dan jersey Persatuan Sepak Bola Siak (PS Siak) 2021 - 2022.

Bupati Siak Alfedri, dalam sambutannya menyampaikan harapan besar kepada PS Siak, agar bisa mengharumkan nama Siak menjadi duta dari Kabupaten Siak. Dan harapnya lagi, PS Siak bisa membawa Siak menjadi tersohor, dikenal di Indonesia.

Sudah 20 tahun berdirinya PS Siak, dulunya PS Siak, sebut Alfedri pernah mengikuti Divisi I, dan juga pernah lolos di Divisi Utama, namun tidak berlanjut. Artinya PS Siak bisa untuk berjaya dan menjadi juara.

"Hari ini dengan komitmen kita, dengan acara ini merupakan pertanda bahwa kita melangkah dengan kebersamaan dan niat yang baik, serta kolaborasi yang kuat" sebutnya.

Lebih lanjut Bupati Alfedri menambahkan, dengan kolaborasi yang kuat dari Tim PS Siak ini, harapannya PS Siak bisa bermain dengan baik dan solid. 

"Dengan tim yang kuat, teknik dasar yang bagus, kompetensi serta kapasitas individu yang sudah baik, tinggal bagaimana tim work ini diperkuat dengan strategi - strategi yang di berikan oleh pelatih," ujar dia.

"Bermain bola ini menggunakan tim bukan individu, harapan kami nanti kepada adik - adik atlet dengan tim work dan strategi yang baik, yakin kita akan menyongsong juara dan akan masuk di liga 2 insyaallah," tuturnya.*