Dapat Bantuan Masker dari Dunia Usaha, Bupati Alfedri: Mudah-mudahan Dapat Mencegah Penularan Covid-19 di Siak

Dapat Bantuan Masker dari Dunia Usaha, Bupati Alfedri: Mudah-mudahan Dapat Mencegah Penularan Covid-19 di Siak

6 September 2021
Saat penyerahan bantuan

Saat penyerahan bantuan

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten Siak menerima bantuan masker sebanyak 3000 pieces dari PT Sumatra Global Energi. 

“Kita turut merasa peduli kepada Pemkab Siak yang saat ini menekan angka  kasus Covid 19 yang saat ini berada di level 3,” kata manager SGE Bambang Prihando, Ahad (5/9)

Bambang Prihando berharap bantuan itu dapat membantu warga kampung menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Siak khususnya diwilayah kerja PT.SGE di kecamatan Sungai Apit.

"Mudah-mudahan bantuan 3000 masker ini bisa sedikit membantu pencegahan dan menekan penularan Covid-19 di Kabupaten Siak,” kata dia.

Sementara itu Bupati Siak Alfedri, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak manageman PT. SGE atas kepeduliannya terhadap bantuan masker penanganan Covid-19 di tiga kampung di kecamatan Sungai Apit.

"Saya berharap bantuan ini dapat disalurkan juga untuk membantu desa atau kampung yang lain atau bahkan di kecamatan lain karna mencegah dan menekan pandemi Covid 19 ini hanya dapat ditekan bila ada sinergitas semua pihak."kata Alfedri.

"Semoga bantuan masker ini, sambung dia dapat membantu mencegah masyarakat memutus mata rantai covid 19 dan PT. SGE. Sebelumnya sudah juga membantu 40 ribu pieces yang sudah diberikan, termasuk sebelumnya 10 ribu antigen," sebut bupati Alfedri.*