Dari Level 4, Siak Dipastikan Turun ke Level 3. Bupati Alfedri : Kita harus komitmen dengan 5 M

Dari Level 4, Siak Dipastikan Turun ke Level 3. Bupati Alfedri : Kita harus komitmen dengan 5 M

23 Agustus 2021
bupati Siak Alfedri

bupati Siak Alfedri

RIAU1.COM -Upaya pemerintah Kabupaten Siak beserta stakeholder lainnya untuk menurunkan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dari Level 4 menjadi 3 mulai terwujud.

Hal itu di jawab Bupati Siak Drs. Alfedri, M.Si saat melakukan Vidcon dengan Pemerintah Pusat beberapa hari yang lalu.

"Iya, memang harapan kita turun, cuma upaya secara masif dan langkah-langkah kita laksanakan bersama, baik Pemerintah, TNI-POLRI, masyarakat, sampai saat ini kita masih melakukan penyekatan, operasi yustisi, dan pembagian masker di rumah Ibadah dan pasar. Itu langkah-langkah kita juga, sehingga turun dari level 4 menjadi level 3," kata Alfedri kepada Riau Bernas, Senin 23 Agustus 2021.

Lanjutnya menyampaikan, Pemkab Siak tetap harus berkomitmen menerapkan Protokol Kesehatan berjalan dengan baik, 5 M (Menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas) wajib kita semua masyarakat lakukan. 

Loading...

"Kita tetap melanjutkan pola-pola penanganan level 4, sehingga nanti jangan naik lagi. Harapan kita turun ketiga dan turun kedua, tapi harus bekerja sama dengan seluruh masyarakat," tutup Bupati.