f Sambut Idul Adha 1442 Hijriah, CSR PT IKPP Salurkan 11 Ekor Sapi Qurban Untuk 11 Desa di Tualang dan Koto Gasib | RIAU1.COM
//riau1.com/

#siak

Sambut Idul Adha 1442 Hijriah, CSR PT IKPP Salurkan 11 Ekor Sapi Qurban Untuk 11 Desa di Tualang dan Koto Gasib

R1/rizal


Sambut Idul Adha 1442 Hijriah, CSR PT IKPP Salurkan 11 Ekor Sapi Qurban Untuk 11 Desa di Tualang dan Koto Gasib Sambut Idul Adha 1442 Hijriah, CSR PT IKPP Salurkan 11 Ekor Sapi Qurban Untuk 11 Desa di Tualang dan Koto Gasib

RIAU1.COM -Menjelang datangnya hari raya Idul Adha 1442 Hijiriah sebagai salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar wilayah kerja, Corporate Social Responsbility (CSR) PT Indah Kiat (IKPP) bersama PT Pindo Deli sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, kini kembali memberikan bantuan 11 ekor hewan kurban.

Melalui program Corporate Social Responsbility (CSR), dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha yang jatuh pada 10 Dzulhijjah, pemberian bantuan dilaksanakan pihak perusahaan di areal Pusat Pengembangan Keterampilan masyarakat (PPKM) Indah Kiat, Senin 19 Juli 2021.
Baca Juga: Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Puluhan Paket Sembako Diserahkan pada Masyarakat Kurang Mampu di Siak


Dalam pemberian 11 ekor sapi itu, 9 diantaranya disalurkan ke Kelurahan dan Kampung se-Kecamatan Tualang, sedangkan 2 ekor lagi disalurkan di Kuala Gasib dan Teluk Rimba Kecamatan Koto Gasib.

Pimpinan Corporate Social Responsibility (CSR) PT IKPP Perawang Murseno mengatakan penyerahan 11 ekor sapi kali ini berbeda, sebab PT Pindo Deli terlibat memberikan bantuan hewan kurban.

“Mudah mudahan 11 ekor ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, ini salah satu bentuk partisipasi perusahaan kepada masyarakat di daerah korporasi kita,” jelas Murseno kepada Riau1.com disela- sela kegiatan penyerahan hewan qurban.

Baca Juga: Ir Sujono MBA Mantan Pegawai Chevron Pra Peradilankan Satreskrim Polres Siak

Penghulu Kampung Tualang Juprianto S,Sos, melalui Kerani Kampung Khalid Effendi menuturkan hewan kurban yang didapat dari perusahaan akan di Sembelih di Mesjid Iftiadul Muslimin.

"Alhamdulillah, setiap tahunnya masyarakat kita dapat seekor bantuan sapi qurban. Bantuan sapi qurban tahun ini nantinya akan di Sembelih di Mesjid Iftiadul Muslimin yang berada di wilayah RK 04 Kampung Tualang, yang nantinya akan didistribusikan ke masyarakat sekitar," ungkapnya.

Seluruh bantuan untuk masing-masing desa terlihat dijemput langsung oleh perwakilan masing-masing desa, yang akan diwacanakan disembelih pada hari Selasa 20 Juli 2021.





Loading...
loading...