Sukseskan Vaksinasi Lansia di Kota Industri, Polsek Tualang Sediakan Layanan Antar Jemput Gratis

Sukseskan Vaksinasi Lansia di Kota Industri, Polsek Tualang Sediakan Layanan Antar Jemput Gratis

31 Mei 2021
Kapolsek Tualang

Kapolsek Tualang

RIAU1.COM -Upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 tampak tidak main-main, giat patroli imbauan dan pemberian sangsi bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan pun terus di galakkan.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah, kepolisian dan TNI di setiap daerah. Agar penyebaran Covid 19 segera terputus.

Kali ini, kepolisian Sektor Tualang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak membuka layanan sosial dalam mensuksesian vaksinasi bagi masyarakat lanjut usia (Lansia) di kecamatan yang berjuluk Kota Industri Perawang.

Wacananya, bagi para lansia yang ingin divaksin akan dijemput ke rumah dan diantar ke pelayanan vaksinasi dan kembali diantarkan ke rumah tanpa di pungut biaya alias gratis.

"Kami terus berupaya semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini. Saat ini kita buka layanan antar jemput gratis bagi lansia yang ingin di vaksin untuk wilayah hukum Kecamatan Tualang," ungkap PS Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa SIK Senin 31 Mei 2021 Siang.

Selain itu, Polsek Tualang akan melayani para lansia mulai dari menjemput hingga melakukan pendaftaran dan kembali ke rumah.

"Personel akan menjemput ke rumah warga menggunakan kendaraan roda 4, kemudian diantarkan ke tempat vaksinasi, terus kita bantu pendaftaran. Setelah di vaksin anggota juga akan mengantar kembali warga lansia tersebut ke Rumah," terangnya.

Selain itu, mantan Kasat Reskrim tanah Laut itu pun tak hentinya mengimbau kepada masyarakat, agar terus mematuhi Protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

"Mari bersama-sama kita putuskan mata rantai penyebaran Covid 19 ini. Tetap patuhi protokol kesehatan, gunakan masker, sering cuci tangan, dan hindari berkerumun," imbaunya.