//riau1.com/

#siak

Saat Operasi Yustisi, Polsek Bungaraya Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika

R1/ogas


tersangka tersangka

RIAU1.COM -SIAK- Polsek Bungaraya amankan satu orang diduga pengedar narkoba bersama 1 paket Narkotika Jenis sabu.

Kapolres Siak AKBP Doddy F.Sanjaya, SH, SIK, MIK melalui Kapolsek Bungaraya IPTU Jefri Purba, SH membenarkan penangkapan satu orang diduga pengedar sabu itu yang diamankan beserta barang bukti (BB) diduga narkotika jenis sabu seberat 0,65 gram.
Baca Juga: Wanita asal Okura Pekanbaru, Simpan 47 Paket Diduga Sabu,Ditangkap Satresnarkoba Polres Siak


Dijelaskannya, penangkapan itu berawal dari Patroli Operasi Yustisi Pencegahan Covid-19 di Daerah Kampung Kemuning Muda Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak. Petugas mendata warga yang berkumpul dan meminta mereka untuk pulang.

Saat mereka pulang, satu unit motor Honda CB 150R merah BM 2669 SC ditingal pemilik, dan petugas melakukan pemeriksaan. dan ditemukan narkoba jenis sabu. Petugas melakukan pengejaran terhadap pemilik motor, satu jam melakukan pencarian petugas menemukan TY (55) dan membawa ke Mako PolresSiak.

Baca Juga: Pemkab Siak Berikan 100 Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Kampung Teluk Lanus

Narkotika Jenis Sabu sabu berbentuk kristal bening  dibungkus dalam plastik bening dan dibalut dengan timah rokok  yang dimasukkan kedalam plastik bening kemudian dibalut lagi  dengan lakban hitam dari  sela –sela antara tangki dengan kap sebelah kanan sepeda motor tersebut .

" Pada hari Senin tanggal 30 November 2020 Sekira Pukul 04. 15 Wib ditemukan keberadaan TY didalam rumahnya di Rt 002  Rw 007 Kampung Jati Baru Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak selanjutnya terhadap pelaku  langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Bungaraya untuk proses Hukum lebih lanjut". Tutup Iptu J.A Purba.(Lin)


 





Loading...
loading...