//riau1.com/

#siak

Warga Pelalawan di tangkap Personel Sat Narkoba Polres Siak Karena Menjadi Pengerar Narkoba Di wilayah Kecamatan Kerinci Kanan

R1/ogas


Twrsangka Twrsangka

RIAU1.COM -

SIAK- Diduga sebagai pengedar narkoba, JL (45) warga Warga Desa Lalang Kecamatan Pelalawan, ditangkap Sat Res Narkoba Polres Siak.


Tersangka ditangkap di Jl.Lalang Kabung RT/RW 005/001 Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan, Kamis sekira pukul, 23.00 WIB.


Kapolres Siak AKBP DODDY F.SANJAYA, SH, SIK, MIK melalui Kasat Narkoba Polres Siak AKP JAILANI, SH,mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat yang melaporkan bahwa di SP 7 Jalur 5 Kampung Simpang Perak Jaya Kecamatan Kerinci Kanan sering terjadi transaksi dan penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Resmikan Ruang Belajar Santri Penghafal Hadist, Bupati Alfedri Berharap di Siak Terus Lahir Para Penghafal Alquran dan Hadist


"Dari informasi yang didapat Tim Opsnal Sat Res Narkoba langsung turun ke TKP untuk melakukan penyedikan serta pengintaian. Saat di TKP Ada seorang Warga Yang dicurigai sedang Bermain Batu domino dan Langsung Tim Opsnal Polres Siak Mendatangi lalu Melakukan Penggeledahan terhadap rang tersebut Dan Ditemukan hanya 1 kaca pirex padanya, lalu TIm Opsnal Sat res Narkoba Polres Siak Melakukan Introgasi dan didapat keterangan Bahwa ia mendapatkan Narkotika Jenis Sabu dari JL (41), lalu dilakukan Pengembangan dan penangkapan Terhadap JL dan ditemukan 1 Paket Narkotika Jenis Sabu Dengan Berat Koror 1,84 Gram dan 8 Butir Narkotika Jenis Pil exstasi dengan Berat Kotor 3,93 Gram Yang ia dapatkan dari AD yang berdomisili di Pekanbaru," kata AKP Jailani.


Selanjutnya, petugas memboyong tersangka berikut barang bukti untuk dilakukan pengembangan dan proses penyidikan lebih lanjut ke Polres Siak.

Baca Juga: Bupati Siak Alfedri Pimpin Rapat Percepatan Penyusunan Laporan Keuangan Daerah Kabupaten Siak T.A.2020

" Terhadap tersangka JL Akan Kita Limpahkan Ke Polres Pelalawan karena TKP Penangkapan tersangka JL berada di wilayah Hukum Polres Pelalawan." , Ucap AKP Jailani.(Lin)

 





Loading...
loading...