//riau1.com/

#siak

Simpan Sabu Wanita Paruh Baya Ditangkap Polres Siak

R1/ogas


ilustrasi ilustrasi

RIAU1.COM -SIAK- Tim satuan resnarkoba Polres Siak mengamankan satu orang Perempuan diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu. Kasubag Humas Polres Siak, Iptu Ubaedillah mengatakan, seorang Perempuan yang diamankan Sat Res Narkoba Polres Siak berinisial TA (43).
Baca Jugaa: Dihadiri Wakapolda Riau , Disnakertrans Provinsi Riau Sosialisasi Implementasi UU Cipta Kerja di PT.IKPP Kecamatan Tualang

Tersangka TA ditangkap pada Jumat (25/9) sore di Jalan Lintas Pekanbaru - Duri Km.45 Desa Minas Barat Kecamatan Minas Kabupaten Siak, Provinsi Riau."Barang Bukti narkoba yang disita dari Tersangka TA satu paket dengan berat 0,45 gram yang ditemukan pada saat penangkapan dan," kata Iptu Ubaedillah.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap jaringan peredaran narkoba tersebut.
Baca Juga: Sosialisasi UU Cipta Kerja Upaya Meningkatkan Kemakmuran Masyarakat

"Kasus ini masih dikembangkan dari mana narkoba jenis sabu itu berasal dari keterangan TA dia Mendaoat dari IB yang kini sedang kita selidiki kebenaran nya, kita juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar jangan sekali kali mendekati narkoba, Apabila ada yang melihat, mengetahui dan mendengar tentang adanya penyalahgunaan Narkoba, agar melaporkan ke pihak Kepolisian." tutup Ubaedillah.(lin)





Loading...
loading...