//riau1.com/

#siak

Tinjau Perkembangan Kampung Tangguh, Kapolsek Tualang: Alhamdulillah, Bibit Ikan dan Jagung Berkembang Pesat

R1/rizal


Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani SH SIK MH bersama Koramil 10 Tualang dibawah pimpinan Danramil Kapten Inf Marulitua Lumban Tobing meninjau perkembangan kampung tangguh yang berada di Kampung Maredan Barat Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani SH SIK MH bersama Koramil 10 Tualang dibawah pimpinan Danramil Kapten Inf Marulitua Lumban Tobing meninjau perkembangan kampung tangguh yang berada di Kampung Maredan Barat

RIAU1.COM - Belum Genap Sebulan, Ribuan Benih ikan yang ditabur Upika Tualang dalam giat Kampung Tangguh awal Bulan Juli lalu kini telah tampak berkembang pesat.

Bibit ikan jenis nila yang ditabur Camat Tualang, Kapolsek Tualang dan Danramil Tualang bersama masyarakat pada tanggal 9 Juli 2020 itu sewaktu ditabur kekolam memiliki panjang 2 CM, saat ditinjau kembali hari ini Selasa 28 Juli 2020 bibit ikan tampak telah berkembang mencapai 7-10 cm.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: 2 Petinggi PT DSI Masih Belum Ditahan Usai jadi Tersangka Karhutla, Warga Kampung Sengkemang Sepakat akan Surati Polda Riau Hingga Presiden

Hal ini diketahui saat Polsek Tualang yang dipimpin Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani SH SIK MH bersama Koramil 10 Tualang dibawah pimpinan Danramil Kapten Inf Marulitua Lumban Tobing meninjau perkembangan kampung tangguh yang berada di Kampung Maredan Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

Benih ikan dan bibit jagung itu dikelola diatas lahan masyarakat oleh kelompok tani Pujakesuma. 

"Alhamdulillah, ikan dan jagungnya tampak berkembang pesat. Semoga niat kita semua dikabulkan sang pencipta," ujar perwira lulusan akpol tahun 2007 itu saat ditemui Riau1.com di lokasi kampung tangguh Kecamatan Tualang.

Baca Juga: Gandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Siak, Polres Siak Laksanakan Pelatihan Pemulasaran Jenazah Korban Covid - 19l

Mantan Kasat Reskrim Polres Siak itu menyampaikan, kegiatan jaga kampung itu memiliki makna menguatkan ketahanan pangan masyarakat yang saat ini sedang di landa Covid 19.

"Dengan kegiatan ini kita harap dapat menguatkan ketahanan pangan masyarakat saat pandemi Covid 19, selain itu juga dapat menjadi opsi lain sebagai penunjang perekonomian masyarakat yang terdampak covid 19," terangnya.





Loading...
loading...