//riau1.com/

#siak

Lomba Desain Masker Sambut Hari Bhayangkara Di Wilayah Hukum Polsek Tualang

R1/rizal


Kapolsek Tualang, AKP Faizal Ramzani Kapolsek Tualang, AKP Faizal Ramzani

RIAU1.COM - Polsek Tualang menggelar lomba Desain Masker dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke–74 tahun 2020 dengan tema 'Keberagaman Budaya Tualang', yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

Lomba itu dimulai dari tanggal 15 - 22 Juni 2020. Dengan tema hari Bhayangkara 2020 'Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif' menuju Masyarakat Tualang yang Selalu Memakai Masker dan Menjaga Kesehatan serta hidup Berdampingan Tentram dan Damai (Semangat).

"Memeriahkan hari Bhayangkara ke 74 ini kita menggandeng masyarakat menciptakan karya terbaik dalam mendesain masker jelang penerapan 'New Normal'. Ini juga upaya kita untuk membangun keterbiasaan masyarakat mengenakan masker dalam aktifitas sehari-hari," terang Kapolsek Tualang AKP Faisal Ramzani, Jum'at 12 Juni 2020 saat ditemui Riau1.com di Mapolsek Tualang.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Positif Covid-19 di Tualang Meningkat, Anggota DPRD Riau Zulfi Mursal Desak Pemkab Siak Tutup Sementara PT IKPP

Mantan Kasat Reskrim Polres Siak itu juga menyampaikan, antusias masyarakat mengikuti lomba cukup tinggi. Hingga hari ini terhitung 15 karya desain masker telah diterima panitia lomba.

"Alhamdulillah sudah ada 15 orang dengan 15 karya desain sesuai tema yang kita usung telah diterima panitia. Kita tetap menunggu karya-karya terbaik masyatakat kota Industri Perawang ini hingga 22 Juni mendatang. Untuk pemenangnya akan diumumkan pada. Tanggal 28 Juni 2020 mendatang," jelasnya.

Perwira lulusan Akpol tahun 2007 itu juga menyampaikan, pemenang lomba nantinya selain mendapat hadiah berupa uang tunai, juga akan dipilih menjadi duta masker Kecamatan Tualang.

Baca Juga: Tak Hanya Lonjakan Kasus Positif Covid-19, Siak juga Sumbang Pasien Corona yang Sembuh Terbanyak di Riau Hari ini

"Untuk Juara 3 akan mendapatkan uang pembinaan senilai Rp 1 juta dan plakat, juara 2 mendapatkan uang uang pembinaan Rp 2 juta dan plakat, yang menjadi jawara juga mendapat uang pembinaan sebesar Rp 3 juta rupiah, pelakat dan juga kita pilih sebagai duta masker Polsek Tualang. Sementara untuk desain terbaik juga kita berikan hadiah berupa plakat," ungkapnya.

Desain masker yang diperlombakan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 di Polsek Tualang ini adalah desain masker kain dalam bentuk format digital (Jpg /Png) dengan dasar bebas. Dengan syarat terdapat logo Polri dan memenuhi unsur keberagaman budaya di Kecamatan Tualang.

"Lomba ini kita buka untuk umum khusus masyarakat Kecamatan Tualang. Siapa saja yang berminat dan mengirimkan hasil desain pasti kita terima. Bagi yang ingin mengikuti lomba, bisa mengirimkan karya dengan format pengiriman (Nama)_(Judul karya) dan dikirim ke e-mail polsektualangsiak@gmail.com," pungkasnya.





Loading...
loading...