Sempat Tertunda karena Corona, Berikut Daftar Pengumuman Pemenang Lomba Karya Tulis PWI Siak 2020

Sempat Tertunda karena Corona, Berikut Daftar Pengumuman Pemenang Lomba Karya Tulis PWI Siak 2020

9 Juni 2020
Jajaran pengurus PWI Siak

Jajaran pengurus PWI Siak

RIAU1.COM - Sempat tertundanya pengumuman pemenang lomba karya tulis yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Kabupaten Siak (PWI) dalam rangka sempena Hari Pers Nasional (HPN) 2020, yang harusnya dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian acara pada Maret lalu, kini nama - nama pemenang sudah dikantongi oleh tim panitia penilaian.

Ketua Panitia LKT Lina Lestari S.Pd, mengatakan bahwa kini beberpa nama juara sudah dikantongi oleh pihak panitia, beberapa nama tersebut merupakan jumlah peserta yang sebelumnya sudah mengirimkan karya tulis meraka pada bulan Maret yang lalu, namun karena terkendalanya beberapa agenda karena wabah Corona sehingga baru sekarang dapat diumumkan juaranya.

"Kemarin kita rencanakan bulan Maret, namun karena terkendala adanya wabah sehingga baru sekarang kita umumkan " ujar Lina.

"Sekarang itu beberapa nama juara yang sudah dikantongi merupakan juara I, II, III dan juga Juara Harapan I, II dengan kategori umum," tambahnya.

Awalnya kita merencanakan menjadi dua kategori pelajar dan umum namun karena kategori pelajar tidak memenuhi syarat jumlah peserta lalu kita gabungkan menjadi satu kategori saja yakni kategori umum.

Setelah melalui proses penilaian yang cukup ketat dan penuh pertimbangan, panitia akhirnya menetapkan nama-nama sesuai ranking penilaian, sebagai berikut:

1.Juara I Sri Ayuni dengan Skor 89 Bobot Skor 90.

2. Juara II Ikhasanul Hadi AlHarzi dengan Skor 75 Bobot Skor 80.

Loading...

3.Juara III Zulfadli Nugraha Triyan Skor 72 Bobot Skor 75.

4.Harapan I Yessy Septrimadona dengan Skor 72 Bobot Skor 60.

5.Harapan II Kamelia dengan Skor 67 Bobot Skor 75.

Lanjut Lina , Diharapkan untuk para juara yang tercantum di atas untuk bisa mengambil hadiah pada Senin, 22 Juni 2020 di Kantor PWI Siak, beralamat di Jl.Hang Tuah , Kampung Rempak, Kecamatan Siak dan bisa menghubungi pihak panitia dengan nomor 085271434395.

Selain itu, Kegiatan Lomba Karya tulis PWi Siak berhasil dilaksanakan berkat dukungan dan bantuan dari pihak sponsor yakni , SKK migas, PT.Chevron Pasific Indonesia (CPI) ,PT. Energi Mega Persada (EMP ) dan PT.Riau Pulp And Paper (RAPP)  Siak.