Sempat Menghilang, Ibu Suci Hartati Berhasil Ditemukan Personel Polsek Tualang

Sempat Menghilang, Ibu Suci Hartati Berhasil Ditemukan Personel Polsek Tualang

7 Juni 2020
Ibu Suci Hartati, warga Kota Pekanbaru yang dilaporkan hilang dari rumah sejak hari Rabu 3 Juni 2020

Ibu Suci Hartati, warga Kota Pekanbaru yang dilaporkan hilang dari rumah sejak hari Rabu 3 Juni 2020

RIAU1.COM - Polsek Tualang berhasil menemukan Suci Hartati 53 tahun warga kota Pekanbaru yang dilaporkan hilang dari rumah sejak hari Rabu 3 Juni 2020 oleh keluarganya. Ia ditemukan oleh Polsek Tualang setelah diterima laporan dan diakukan pencarian.

Wanita paruh baya itu langsung diserahkan pihak Kepolisian Kota Industri Perawang kepada pihak keluarganya pada Sabtu 6 Juni 2020.

"Dari keterangan anaknya bernama Irin, ibu nya berada di Kecamatan Tualang, berdasarkan laporan dan informasi tersebut kita langsung melakukan pencarian dan berkoordinasi dengan seluruh Pemerintah Kampung di Kecamatan tualang, Alhamdulillah tidak butuh waktu lama kita langsung menemukan Ibu Suci Hartati diwilayah Kampung Perawang barat," ungkap Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzami Minggu 7 Juni 2020.

Ibu Suci Hartati ditemukan di Jalan Raya Perawang oleh warga bernama Sukiman di Kampung Perawang Barat. Kemudian langsung membawa dan mengamankan ke rumahnya karena terlihat Ibu Suci dalam keaadaan bingung.

Loading...

"Setelah kita Pertemukan dengan Saudari Irin ternyata memang benar wanita yang diamankan warga itu adalah orang yang dilaporkan telah pergi dan hilang. Kita langsung menyerahkan Ibu Suci Kembali kepada keluarganya untuk dibawa kemabali pulang," tutup AKP Faizal.

Mantan Kasat Reskrim Polres Siak itu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tualang yang telah mengamankan ibu Suci tersebut dan langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

"Terima kasih banyak kepada Pak Sukiman dan warga yang telah menemukan Ibu Suci. Mudah-mudahan kebaikan yang dilakukan warga menjadi amal ibadah. Kita sangat apresiasi dengan warga Kota Industri ini yang sangat menjaga Kamtibmas bersama," imbuhnya.