//riau1.com/

#siak

BRI Cabang Perawang, Salurkan Bantuan Berupa Perlengkapan Medis Kesehatan Ke RS Tipe D Tualang

R1/rizal


Penyerahan perlengkapan medis dari BRI Perawang ke RS tipe D Tualang Penyerahan perlengkapan medis dari BRI Perawang ke RS tipe D Tualang

RIAU1.COM - Semakin banyaknya masyarakat yang terpapar Virus Corona (Covid-19) mendorong PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, ikut serta menanggulangi penyebaran virus tersebut. Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli, BRI cabang Perawang memberikan beberapa bantuan perlengkapan kesehatan.

Perlengkapan kesehatan itu diantaranya, 2 unit westafel, handsanitizer dan masker N95 untuk para medis yang saat ini sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid 19.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Satlantas Polres Siak Imbau Pengusaha Angkutan Umum Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Jelang Penerapan New Normal

"Bantuan itu kita berikan langsung kepada Rumah Sakit tipe D Perawang, karena rumah sakit itu saat ini menjadi salah satu garda terdepan dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Siak ini," ungkap Kacab BRI Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Tommy Salasah, Jum'at 3 April 2020.

Pimpinan BRI cabang Perawang itu juga menyampaikan, guna menghambat penyebaran Covid-19, BRI telah menyediakan wastafel portabel yang diletakkan di depan kantor-kantor operasional BRI, untuk memudahkan masyarakat umum menjaga kebersihan melalui kegiatan cuci tangan bersih saat melakukan aktifitas banking.

"Disetiap kantor unit kita, juga sudah kita sediakan tempat cuci tangan, dan kita juga melakukan Psycal distancing disaat nasabah kita melakukan aktifitas banking disetiap tempat pelayanan Bank BRI," terangnya.

Baca Juga: Dihadiri Kapolsek dan Kepala KUA Tualang, Ratusan Jamaah Salat Jumat di Masjid Nurul Islam Perawang dengan Protokol Kesehatan Covid-19

BRI cabang Perawang juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan kebersihan lingkungan, agar penyebaran 'Corona Virus' ini segera terputus.

"Kami mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Mudah-mudahan penularan Covid 19 ini segera terputus, dan kita semua dapat kembali menjalani aktifitas seperti biasanya," himbaunya.

Kegiatan penyerahan bantuan itu juga disaksikan langsung oleh Bupati Siak Alfedri MSi, saat meninjau langsung kesiapan rumah sakit tipe D yang telah ditunjuk sebagai salah satu tempat penanggulangan 'Corona Virus di Kabupaten Siak.





Loading...
loading...