//riau1.com/

#siak

Diiringi Kompang, Bupati Alfedri Hampiri Lautan Manusia di MTQ ke XIX Tualang

R1/rizal


Bupati Siak, Alfedri saat menghadiri MTQ XIX Kecamatan Tualang Bupati Siak, Alfedri saat menghadiri MTQ XIX Kecamatan Tualang

RIAU1.COM - Tabuhan Kompang dan sambutan ribuan masyarakat bak lautan manusia hiasi kedatangan pemimpin Negeri Istana Matahari Timur di malam pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XIX se Kecamatan Tualang tahun 2020.

Kedatangan orang nomor wahid di Siak itu sontak menambah antusias masyarakat yang ingin menyaksikan pagelaran akbar tahunan MTQ tingkat kecamatan Tualang di tahun 2020 ini. Hal itu sudah terlihat sejak awal dibukanya kegiatan tersebut pada saat acara pawai ta'aruf hingga malam pembukaan.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Cegah Penyebaran Corona, Polres Beserta Forkopimda Siak Lakukan Penyemprotan Disinfektan Masal

Bupati Alfedri yang didampingi sang istri Rasidah Alfedri bersama rombongan tampak berjalan perlahan sembari menyapa ramah ribuan masyarakat yang hadir di malam yang cerah itu.

Kegiatan itu juga tampak dihadiri oleh Camat Tualang Zalik Efendi, Kapolsek Tualang Kompol Pribadi SH, Danramil Tualang Kapten Inf. Maruli Tua Lumban Tobing, anggota DPRD Provinsi Riau Zulfi Mursal, unsur Upika Kecamatan Tualang, Penghulu dan Lurah se- Kecamatan Tualang, serta ribuan masyarakat.

Baca Juga: Lakukan Penyemprotan di 150 titik, Bupati Siak Apresiasi Peran POlres dan Forkompimda Cegah Covid 19

Pagelaran MTq ke XIX tingkat Kecamatan Tualang tahun 2020 ini berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 27 Februari - 1 Maret 2020, berlangsung di Lapangan Bambu Kuning di Jalan Bhatin Galang Kampung Tualang, Kecamatan Tualang.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...