//riau1.com/

#siak

Camat Tualang Lepas Rombongan Pawai Taaruf MTQ Kecamatan Tualang ke XIX, Ribuan Peserta Tumpah Ruah di Jalan

R1/rizal


Pawai Taaruf MTQ Kecamatan Tualang ke XIX Pawai Taaruf MTQ Kecamatan Tualang ke XIX

RIAU1.COM - Camat Tualang Zalik Efendi melepas ribuan peserta Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Tualang ke XIX Tahun 2019, di depan Kantor Penghulu Kampung Tualang, Kamis 27 Februari 2020.

Prosesi pelepasan pawai ta’ruf ditandai dengan diangkatnya sebuah bendera oleh pemimpin Kecamatan Tualang yang dijuluk Kota Industri itu, rombongan peserta pawai yang berasal dari 8 Kampung dan 1 Kelurahan di Kecamatan Tualang berjalan menuju ke Lapangan Bambu Kuning di jalan Bhatin Galang, Kampung Tualang.

Pelepasan pawai Ta'aruf MTQ ke XIX tahun 2020 tingkat Kecamatan Tualang itu tampak di saksikan langsung oleh Kapolsek Tualang Kompol Pribadi SH, Danramil Tualang Kapten Infanteri MT L. Tobing, Kepala KUA Tualang Najamudin SHi, Upika Kecamatan Tualang serta beberapa Tokoh Masyarakat Kecamatan Tualang.

www.jualbuy.com

Baca Juga: BRI Cabang Perawang, Salurkan Bantuan Berupa Perlengkapan Medis Kesehatan Ke RS Tipe D Tualang

Camat Tualang Zalik Efendi mengaku sangat senang dengan antusias masyarakat yang menyaksikan kegiatan tahunan tersebut, serta para peserta pawai yang datang dari masing-masing kampung se Kecamatam Tualang.

Zalik berharap, dengan digelarnya pelaksanaan pawai ta’aruf itu, dapat semakin menambah semarak pelaksanaan rangkaian MTQ ke XIX tingkat Kecamatan Tualang tahun 2020, untuk itu diharapkannya, seluruh rangkaian acara bisa berjalan dengan baik dan mendapat dukungan dari semua pihak.

"Alhamdulillah, semoga semaraknya pawai ta'aruf ini akan menambah semangat para khafilah dalam berlomba di ajang MTQ tingkat Kecamatan Tualang ini 4 hari kedepan, dan mudah-mudahan kegiatan ini menjadi ajang syiar yang efektif untuk mengajak masyarakat untuk menjadikan Kecamatan Tualang menjadi Kecamatan yang agamis, religius dan bertaqwa," sebutnya.

Baca Juga: Alhamdulillah, Masyarakat Tualang Sudah Diperbolehkan Salat Jumat di Masjid, Tapi...

Hal senada juga diutarakan Penghulu Kampung Tualang Juprianto Ssos, dirinya mengaku bangga dengan semangat masyarakat yang begitu antusias mengikuti pawai ta'aruf MTq ke XIX tahun 2020.

"Alhamdulillah, peserta dan masyarakat yang mengikuti pawai ta'aruf mencapai ribuan orang. Mudah-mudahan dengan iven MTq kecamatan Tualang ini kita sama-sama dapat meningkatkan taqwa serta dapat mencipkan Generasi Qurani untuk mewujudkan Kampung Madani," terangnya.

Pagelaran MTq ke XIX tingkat Kecamatan Tualang tahun 2020 ini berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 27 Februari - 1 Maret 2020 di Lapangan Bambu Kuning di Jalan Bhatin Galang Kampung Tualang.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...