Pisah Sambut Camat Kandis, Bupati Alfedri: Jadi Kecamatan Terbaik Dimasa akan Datang

Pisah Sambut Camat Kandis, Bupati Alfedri: Jadi Kecamatan Terbaik Dimasa akan Datang

12 Januari 2020
Bupati Siak, Alfedri saat hadiri Sertijab Camat Kandis

Bupati Siak, Alfedri saat hadiri Sertijab Camat Kandis

RIAU1.COM - Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Camat Kandis Kabupaten Siak di halaman Kantor Lurah Telaga Sam-sam Kecamatan Kandis, Sabtu 11 Januari 2020.

Kegiatan itu dihadiri Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, unsur Upika Kecamatan Kandis, tokoh masyarakat Kandis, OKP, serta lebih dari seratus tamu undangan.

Jabatan Camat Kandis yang sebelumnya diduduki H. Irwan Kurniawan kini berganti dengan Camat baru Said Irwan, SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat kandis. 

Dalam sambutannya H. Irwan Kurniawan menyampaikan bahwa beliau telah bertugas memimpin di Kecamatan Kandis ini selama 3 tahun 1 minggu dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu pemerintahan dikecamatan kandis.

"Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Kandis yang selama ini telah bersama-sama mendukung perubahan Kandis dari Kecamatan yanh dinilai texas, kini menjadi kecamatan yang Damai

"Terima kasih juga saya ucapkan kepada Bapak Bupati Siak Drs.H.Alfedri, MSi yang telah memberikan kepercayaan kepada 8 orang anak Kandis untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di wilayah pemerintahan Kandis. Saya yakin, Kandis nantinya kembali menjadi Kecamatan terbaik se Provinsi Riau," ujarnya.

Setelah dilantik pada tanggal 06 januari 2020 yang lalu, Said Irwan, SE resmi memimpin pemerintahan diKecamatan Kandis.

Said Irwan sudah bertugas 5 tahun di kecamatan Kandis ini sebagai Sekretaris Kecamatan. Dan pada tahun ini posisi Sekcam, saat ini digantikan oleh Ibu Nurfa Octolita, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Kampung Belutu Kecamatan Kandis.

"Harapan saya sebagai Camat yang baru, memohon dukungan dan kerja sama dari seluruh tokoh masyarakat dan elemen yang ada di Kecamatan Kandis ini. Mari lah kita sama-sama membangun Kandis agar saling bersinergi dan Kandis bisa makin maju untuk kedepan nya," kata Said Irwan.

Selain menghadiri acara Pisah Sambut ini, Bupati Siak Alfedri juga memberikan secara simbolis 34 unit Alsintan (Alat Mesin Pertanian) dan Penanaman 10 batang pohon.

Dalam sambutannya Alfedri mengatakan, Kecamatan Kandis merupakan Kecamatan Teladan. Dan untuk mencapai pada pencapaian itu yang harus dijaga adalah Leadership dan partisipasi masyarakatnya. Ini merupakan penjabaran apa yang telah kita program kan untuk kecamatan kandis. 

"Dimohonkan dukungan dari masyarakat kepada Camat yang baru Bapak Said Irwan. Mudah-mudahan Kecamatan Kandis akan menjadi Kecamatan terbaik dimasa yang akan datang," sebut Alfedri.