Kapolres Siak AKBP Doddy Sanjaya Lantik Kompol Zulanda jadi Wakapolres

Kapolres Siak AKBP Doddy Sanjaya Lantik Kompol Zulanda jadi Wakapolres

8 Januari 2020
Kapolres Siak, AKBP Doddy F Sanjaya melantik Kompol Zulanda sebagai Wakapolres Siak

Kapolres Siak, AKBP Doddy F Sanjaya melantik Kompol Zulanda sebagai Wakapolres Siak

RIAU1.COM - Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinan Sanjaya menggelar serah terima jabatan Wakapolres Siak yang sebelumnya dijabat Kompol Hariri kepada Kompol Zulanda.

"Mutasi adalah hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal ini dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personil Polri agar lebih profesional dan lebih dicintai masyarakat," kata Kapolres, Rabu 8 Januari 2019 di Mapolres Siak.

Kapolres Siak dalam kegiatan itu juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Siak untuk pejabat baru.

"Terima kasih buat pengabdiannya di Polres Siak dan selamat menjalankan tugas Pak Abdullah Hariri di tempat barunya semoga silahturahmi tetap terjalin erat," ucapnya.

"Selamat bergabung buat Pak Wakapolres Siak Kompol Zulanda semoga lekas membaur dengan keluarga besar Polres Siak, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik," sambungnya.

Loading...

Selain memberikan ucapan selamat kepada wakapolres yang baru dan yang lama, AKBP Doddy juga berpesan kepada seluruh personil Polres Siak, agar menjaga kinerja dan keamanan wilayah hukum Polres Siak dan bersiap-siap untuk menghadapi musim kemarau 2020 ini.

"Wilayah Siak termasuk wilayah yang kondusif. Kendati demikian, tahun ini diperkirakan musim kemarau timbul lebih awal dibanding tahun lalu. Saya harap, rekan-rekan seluruhnya bersama-sama tingkatkan kinerja dan membaur dengan masyarakat, agar tahun ini titik api di Siak tidak ada lagi," himbaunya.

Kegiatan itu tampak diikuti oleh seluruh PJU Polres Siak, Bhayangkari cabang Siak, Kapolsek jajaran Polres Siak, serta seluruh personil.