Awal Tahun 2020, 61 Anggota Polri di Polres Siak Naik Pangkat

Awal Tahun 2020, 61 Anggota Polri di Polres Siak Naik Pangkat

1 Januari 2020
Kapolres Siak, AKBP Doddy F Sanjaya menyalami anggota yang mendapat kenaikan pangkat di awal tahun 2020

Kapolres Siak, AKBP Doddy F Sanjaya menyalami anggota yang mendapat kenaikan pangkat di awal tahun 2020

RIAU1.COM - Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinan Sanjaya pimpin Upacara Korp Raport Perwira dan laporan kenaikan pangkat bintara POLRI periode 1 Januari 2020, di halaman Makopolres Siak Selasa 31 Desember 2019. Terhitung sebanyak 61 orang anggota polisi yang bertugas di Polres Siak menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinan Sanjaya SIK usai memimpin upacara upacara kenaikan pangkat personel mengatakan, kenaikan pangkat merupakan kewajiban atau hak bagi setiap anggota Polri. "Total ada 61 personel Polri yang bertugas di Polres Siak yang naik pangkat setingkat lebih tinggi," ungkapnya.

Adapun personel yang sebelumnya berpangkat Iptu naik pangkat menjadi AKP sebanyak 4 orang, Ipda ke Iptu 6 orang, Bripka ke Aipda 5 orang, Brigadir ke Bripka 26 orang, Briptu ke Brigadir 3 orang, Bripda ke Briptu 17 orang.

Pimpinan Polres Siak itu berharap kepada puluhan personel yang naik pangkat tersebut, agar terus meningkatkan dedikasi dan bekerja optimal dalam melayani serta mengayomi masyarakat.

Loading...

"Selamat kepada seluruh personil yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat, semoga selalu bekerja profesional, tulus dan ikhlas, serta tetap menjadi promoter untuk masyarakat," harapnya.

Kegiatan itu diikuti oleh pejabat utama Polres Siak, Bhayangkari cabang Polres Siak dan Puluhan Personel Polres Siak.