Gowes Sepeda Keliling Siak Sri Indrapura, Ketua Bhayangkari Riau Jatuh Hati dengan Negeri Istana Matahari Timur

Gowes Sepeda Keliling Siak Sri Indrapura, Ketua Bhayangkari Riau Jatuh Hati dengan Negeri Istana Matahari Timur

3 Desember 2019
Ketua Bhayangkari Riau, Erni Tri Susilowati Agung Setia saat gowes bersama di Siak

Ketua Bhayangkari Riau, Erni Tri Susilowati Agung Setia saat gowes bersama di Siak

RIAU1.COM - Rombongan Pengurus Daerah Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau melaksanakan kegiatan bersepeda santai 'Goes to Siak Sri Indrapura' dengan menjajal rute jalanan Negeri Istana Matahari Timur, Selasa 3 Desember 2019.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua Bhayangkari Riau Erni Tri Susilowati Agung Setia, disambut langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri dan Ketua DWP Kabupaten Siak Rahimawati Hamzah, Ketua Bhayangkari Siak Gesty Doddy, serta istri Ketua DPRD dan istri Ketua Pengadilan Negeri Siak.

Kegiatan bersepeda itu dimulai didepan Kantor Pelayanan Samsat Kota Siak di Komplek Perkantoran Tanjung Agung Mempura dan mengelilingi kota cagar budaya peninggalan Kesultanan Siak.

“Saya sangat terkesan dengan Kota Siak Sri Indrapura yang nyaman dan sangat bersih serta tertata rapi. Selain itu Istana peninggalan Kerajaan Siak masih sangat terawat," kata Ketua Bhayangkari Riau Erni Tri Susilowati Agung Setia saat menyampaikan kesannya usai kegiatan.

Usai bersepeda berkeliling kota, rombongan juga menyempatkan untuk berkunjung ke Istana Siak. Istri Kapolda Riau itu juga mengajak seluruh warga masyarakat Siak dan Riau untuk bersama sama menjaga kelestarian Istana Siak yang merupakan warisan bersejarah dari masa lalu.

Loading...

Ia juga tak segan-segan untuk mempromosikan pariwisata Kabupaten Siak, dengan mengajak para wisatawan untuk datang berkunjung ke Negeri Istana. "Ayo ke Siak," ajak Erni Agung Setya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Ketua Bhayangkari beserta rombongan ke Kabupaten Siak.

"Selamat datang ibu Ketua Bhayangkari Riau beserta rombongan di Siak Sri Indrapura.Terimakasih sudah ikut mempromosikan Kabupaten Siak, mudah - mudahan wisatawan akan lebih ramai lagi yang datang berkunjung," kata Rasidah.