Aksi Ratusan Massa Pemuda Tualang di Kantor Camat Tualang Dikawal Aparat Kepolisian

Aksi Ratusan Massa Pemuda Tualang di Kantor Camat Tualang Dikawal Aparat Kepolisian

21 Agustus 2019
Massa pemuda Tualang mulai berdatangan ke Kantor Camat Tualang Siak

Massa pemuda Tualang mulai berdatangan ke Kantor Camat Tualang Siak

RIAU1.COM - Ratusan massa Aksi Damai yang dimotori PK-KNPI Kecamatan Tualang akhirnya tiba dilokasi aksi, usai melakukan longmarch dari Taman Tuah Sekawan menuju Kantor Camat Tualang, Kabupaten Siak, Rabu 21 Agustus 2019 sekira pukul 14.10 WIB.

Masa yang dikawal oleh mobil patroli Satlantas Polsek Tualang, sangat tertib melakukan longmarch, menjelang tiba di lokasi aksi yang berada di Kilometer 10 Jalan Lintas Perawang-Minas.

Sepanjang perjalanan, tampak masyarakat memberikan dukungan kepada peserta aksi damai yang ingin menyampaikan kekecewaannya terhadap DPRD Siak dan Pemkab Siak yang dinilai tidak peduli dengan krisis pengangguran pemuda.

"Semangat ya dek, semoga pemerintah segera menjawab dan mencarikan solusi sehingga pemuda kita mendapatkan pekerjaan di Kota Indstri ini," sebut seorang ibu rumah tangga yang berdiri di pinggir jalan bersama warga lainnya saat menuju ke lokasi aksi.

Tiba di Kantor Kecamatan Tualang, Peserta aksi damai yang diperkirakan puluhan orang itu langsung di sambut 90-an personil kepolisian yang siap mengawal aksi damai hari ini.

Hingga berita ini diterbitkan, aksi damai masih berlangsung, dan disaksikan langsung oleh Forkopincam Tualang yang dipimpin oleh Zalik Effendi.