Oleng di Tikungan Jalan Lintas Minas-Perawang, Pria Paruh Baya Tewas Terpental ke Aspal

Oleng di Tikungan Jalan Lintas Minas-Perawang, Pria Paruh Baya Tewas Terpental ke Aspal

7 Agustus 2019
Anggota Polantas Polsek Minas saat melakukan olah TKP

Anggota Polantas Polsek Minas saat melakukan olah TKP

RIAU1.COM - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Minas-Perawang, Kilometer 1, Kelurahan Minas jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Rabu 7 Agustus 2019.

Kali ini, melibatkan sepeda motor yang dikendarai warga Minas berinisial BPH (57) melaju dengan kecepatan tinggi menabrak sepeda motor yang dikendarai RN (17) berboncengan dengan rekannya SA.

Nahas, akibat tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya, BPH menabrak sepeda motor yang ada di depannya dalam kecepatan tinggi, hingga BPH terpental ke aspal dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolsek Minas, Kompol Birma Naipospos melalui Kasi Humas Polsek Minas, Bripka Jimi Yuliadi, membenarkan kejadian tersebut. "Benar, terjadi laka yang mengakibatkan korban BPH meninggal dunia," ungkapnya.

Loading...

Diterangkannya, untuk korban RN dan SS mengalami luka-luka, dan kedua kendaraan yang tersebut rusak parah. "Terjadinya laka ini diduga dari kelalaian korban BPH yang mengendarai sepeda motor dari arah Perawang menuju Minas dengan kecapatan tinggi," ucapnya.

"Karena kecepatan yang terlalu tinggi, saat tikungan dan jalan bergelombang. BPH tidak mampu mengendalikan sepeda motor hingga lepas kendali dan menabrak pengemudi di depannya," pungkasnya.