BKMT Rohul Taja Pelatihan Mubalighoh

BKMT Rohul Taja Pelatihan Mubalighoh

14 September 2022
Penasehat PD BKMT Rokan Hulu Sri Yulita pasangkan tanda peserta pelatihan

Penasehat PD BKMT Rokan Hulu Sri Yulita pasangkan tanda peserta pelatihan

RIAU1.COM - Pelatihan Mubalighoh bagi Da,iyah BKMT se Rohul digelar Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), yang di buka Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Rohul Sri Yulita Indra Gunawan Rabu (14/09/2022) di Hotel Gelora Bhakti Pasir Pengaraian.

Dalam sambutannya, Ketua GOW Rohul yang juga sebagai penasehat PD BKMT Rokan Hulu Sri Yulita menyampaikan sangat mengapresiasi adanya pelatihan mubalighoh yang ditaja PD BKMT Rohul, dengan harapan dapat menghasilkan karya yang bagus dan bisa menyampaikan dakwah di tengah masyarakat.

"Sekali lagi kami sangat berharap kepada peserta yang mengikuti acara ini, semoga semuanya berjalan dengan lancar berjalan dengan apa yang kita inginkan dan bisa nanti menghasilkan karya yang solehah dan bisa disampaikan kepada masyarakat," kata ketua GOW Rohul.

Sementara itu dalam sambutannya ketua PD BKMT Rohul Hj. Salbiyah berharap peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan dapat mengambil ilmu dan memahami konsep tentang peran dan fungsinya sehingga bisa menjadi Da'iyah yang cerdas dan siap terjun ke masyarakat memberikan teladan yang baik.

Loading...

"Dengan adanya pelatihan ini semoga peserta bisa memahami fungsi dari da'iyah agar kedepannya menjadi Da'iyah yang cerdas yang siap untuk dakwah contoh dan teladan di tengah masyarakat,"papar Hj Salbiyah.

Dalam pelatihan ini BKMT Rohul menghadirkan narasumber Ustadz Yulihesman S,Ag,M.Pdi yang di hadiri oleh Kemenag Rohul, Ustadz Hadi Pranata, seluruh Pengurus BKMT Rohul dan seluruh Pengurus Organisasi Wanita di Rohul.*