Pengurus IKMR Rohul Dikukuhkan, Diminta Bantu Pembangunan

Pengurus IKMR Rohul Dikukuhkan, Diminta Bantu Pembangunan

25 Agustus 2022
Usai pelantikan

Usai pelantikan

RIAU1.COM - Pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kabupaten Rokan Hulu serta Pengurus IKMR Kecamatan Ujung Batu yang berlangsung di Gedung Lembaga Kerapatan Adat (LKA) Ujung Batu, Rabu (24/8/2022) dihadiri Wakil Bupati Rokan Hulu, Indra Gunawan.

Pada kesempatan ini, Wabup Indra Gunawan mengucapkan selamat dan tahniah atas pengukuhan dan pelantikan pengurus IKMR Rokan Hulu, dan juga pengurus IKMR Kecamatan Ujung Batu, dengan harapan semoga amanah dalam menjalankan roda pengurusan IKMR ini.

"Kita ketahui bersama bahwa IKMR adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang berbasiskan kekeluargaan. Kami merasa bersyukur adanya eksistensi IKMR yang bisa memberi warna dan kultur ditengah-tengah masyarakat di negeri seribu suluk ini, semoga keberadaan IKMR ini dapat menyatukan kita dan menyatukan masyarakat lainnya dan dapat pula menjadi wadah organisasi dan tempat bekumpul dan berkomunikasi dalam rangka membangun Daerah kita ini" ucap Wabup Indra.

"Saya juga mengucapkan terimakasih atas kekompakan dan kebersamaan dalam penyelenggaraan kegiatan pengukuhan dan pelantikan ini, hal ini merupakan sebuah awal yang ditunjukkan para pengurus IKMR dan semoga kekompakan ini hendaknya di wujudkan dengan membantu Pemerintah dalam memajukan Kabupaten Rokan Hulu menjadi lebih baik lagi dan memberikan suport, saran, masukan dan dukungan dalam penyelenggaraan pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten Rokan Hulu yang sama-sama kita cintai ini" sambung dia.

Loading...

Sementara itu Sekjen IKMR Riau Marjoni berharap dengan telah dikukuhkannya pengurus IKMR Rohul dan Kecamatan Ujung Batu dapat bersinergi dan bahu membahu bersama Pemerintah Rohul dalam membangun Kabupaten Rokan Hulu.

"Tanpa adanya dukungan dari bawah, akan sulit bagi IKMR untuk mempersatukan warga bersuku Minang di Provinsi Riau, oleh karena itu sangat diperlukannya pengurus di Kabupaten dan Kecamatan" ungkapnya.*