Bupati Sukiman Banggakan Kepemimpinannya Bangun Desa Pasir Luhur

Bupati Sukiman Banggakan Kepemimpinannya Bangun Desa Pasir Luhur

27 Februari 2022
Bupati Rokan Hulu, Sukiman

Bupati Rokan Hulu, Sukiman

RIAU1.COM - Saat perayaan HUT Desa Pasir Luhur ke 30, Pemkab Rokan Hulu mengaku terus berupaya meningkatkan jalan penghubung antar desa, sebagai akses utama meningkatkan perekonomian masyarakat.

Hal itu dikatakan Bupati Rohul H. Sukiman saat menghadiri HUT Desa Pasir Luhur Ke - 30, di Balai Desa Pasir Luhur, Kecamatan Kunto Darussalam belum lama ini. 

Bersempena HUT Desa Pasir Luhur ke 30, Bupati Sukiman mengucapkan selamat dan mendoakan Desa Pasir Luhur semakin maju dalam pembangunan dan masyarakatnya sejahtera.

"Saya mengucapkan selamat hari jadi Desa Pasir Luhur ke 30, diumur yang ke 30 tahun ini sudah dewasa, artinya dari tahun ke tahun desa ini semakin maju," harapnya.

Diakui Bupati Sukiman, kemajuan desa Pasir Luhur ini bisa dilihat dari aspek pembangunan. Saat ini sudah berdiri Gedung olahraga yang megah, Kantor Desa dan jalannya juga sudah diaspal.

"Pembangunan aspal jalan di pedesaan ini program saya. Saya akan berupaya melakukan pemerataan pembangunan di pedesaan. Seperti Desa Sungai Salak yang belum tersentuh aspal, saat ini sudah diaspal kan, begitu juga dengan desa lainnya," jelasnya.

Bupati Sukiman menambahkan, jalan penghubung antar desa akan ditingkatkan, mulai dari Desa Pasir Luhur-Desa Rawa Makmur, Pasir Luhur-Desa Pasir Indah.

"Saya akan berusaha sama pak Anton Kadis PUPR Rohul mencari anggaran ke Pemerintah Pusat. Saya juga meminta kepada masyarakat sama-sama berdoa, mudah-mudahan kita diberi kesehatan untuk bersama membangun Rohul lebih maju," pintanya.*