Brigjen TNI M. Syech Ismed Pamit pada Masyarakat Rohul

Brigjen TNI M. Syech Ismed Pamit pada Masyarakat Rohul

20 Februari 2022
Saat kunjungan

Saat kunjungan

RIAU1.COM - Dalam rangka peralihan tugas/pindah tugas, Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han bersama Ny. Fitri Syech Ismed melakukan Kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (19/2/2022).

Kedatangannya ke Rohul disambut langsung Bupati Rokan Hulu H.Sukiman dan Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan di halaman Kantor Bupati Rokan Hulu. Dengan langsung Memasangkan kalungan bunga.

Dalam sambutannya Bupati Rokan Hulu H.Sukiman mengucapkan atas nama pemerintah dan masyarakat Rokan Hulu selamat datang kepada Brigjen M. Syech Ismed, SE., M. Han beserta Ketua Persit KCK Koorcab 031 PD I/ Bukut Barisan di Kabupaten Rokan Hulu.

Sebab dengan kehadiran Danrem saat ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan sendiri bagi masyarakat Rokan Hulu, semoga dengan momentum ini dapat semakin memperkuat tali silaturahmi dan koordinasi yang telah lama terjalin khususnya dalam meningkatkan sinergitas serta kerjasama TNI dengan Pemerintah Rokan Hulu dalam menciptakan kondusifitas ditengah masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 ini.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Rokan Hulu tidak lupa mengucapkan selamat kepada Brigjen M.Syech Ismed yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru sebagai Kapoksahli Pangdam Iskandar Muda Aceh. Semoga ditemukan yang baru bisa semakin sukses serta menoreh prestasi ditempat yang baru.

"Terimakasih juga atas segala sinergi dan kolaborasi yang telah dicurahkan ke Rokan Hulu, bangsa dan Negara ini, terutama dalam mensukseskan berbagai program pembangunan di Rokan Hulu terutama dalam penanggulangan pandemi Covid-19" ucap Sukiman.

Loading...

Selanjutnya, pada kesempatan itu juga, M.Syech Ismed, SE, M.Han juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Rokan hulu yang mana telah banyak mendukung segala Progam dari TNI sehingga semua bisa berjalan dengan lancar.

Brigjen M.Syech Ismed juga tidak lupa mengucapkan permohonan maaf bila mana ada terdapat kesalahan selama menjabat sebagai Danrem 031/Wirabima selama lebih kurang 3 tahun.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih yang mana telah memberikan gelar kebangsawanan Datuk Panglima Ompu Alam Bosa dengan Amanah ini tentu saya siap baik tenaga, pikiran untuk Rokan Hulu karena saya juga termasuk bagian dari Rokan Hulu" ucap Brigjen M.Syech Ismed.*