Bupati Sukiman Rombak Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Rohul

Bupati Sukiman Rombak Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Rohul

18 Februari 2022
Saat pelantikan

Saat pelantikan

RIAU1.COM - Usai Pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tepatnya 21 Juni 2021, Bupati Sukiman melakukan perombakan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (17/2/2022).

Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas sebanyak 96 ASN, diantaranya Pejabat Eselon II 13, Eselon III 76, tiga (3) diantaranya Camat Pegaran Tapah Darussalam, Camat Kepenuhan Hulu dan Camat Rambah serta Eselon IV 16 orang.

Usai melantik, Bupati Rokan Hulu H. Sukiman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik. Harapan dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu kiranya, sebut dia, amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan dengan semangat yang baru.

"Pelantikan ini hendaknya dimaknai sebagai kepentingan sudut pandang organisasi agar lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas Pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan, terutama untuk kesempurnaan pelaksanaan pelayanan publik yang diterima masyarakat," kata Bupati.

Bupati berharap agar seluruh pejabat yang dilantik agar dapat memiliki wawasan luas yang siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan setiap kebijakan yang tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah.

"Tentu memiliki pemikiran untuk pencapaian visi dan misi kepala daerah dalam mewujudkan Kabupaten Rokan Hulu yang sejahtera, melalui peningkatan pembangunan ekonomi kerakyatan pendidikan, infrastruktur, kesehatan dan kehidupan agamis yang harmonis dan berbudaya," tambah Bupati.*