Seluruh ASN Pemkab Rohul Dikumpulkan, Didata yang Belum Divaksin

Seluruh ASN Pemkab Rohul Dikumpulkan, Didata yang Belum Divaksin

10 Februari 2022
Saat vaksinasi di Rokan Hulu

Saat vaksinasi di Rokan Hulu

RIAU1.COM - Sebagai upaya meningkatkan cakupan vaksinasi, penyisiran pelaksanaan vaksinasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) dilakukan bupati Sukiman.

Seluruh  ASN dikumpulkan dalam apel Kamis. Kemudian dipisahkan perkelompok, antara ASN yang belum Vaksin 1, Vaksin 2 dan Vaksin 3. 

Kegiatan tersebut juga di hadiri Oleh Wakil Bupati (Wabup), Sekda, staf ahli, Asisten dan Kepala OPD serta seluruh ASN ( PNS dan Honorer) Pemda Rokan Hulu.

Selanjutnya masing-masing kelompok yang belum vaksin, diarahkan kepada petugas vaksin atau kesehatan dari Dinkes dan Polri yang telah di sediakan di teras kantor Bupati Rokan Hulu. 

Para ASN yang belum vaksin tidak di bolehkan keluar dari lingkungan Kantor Bupati Rokan Hulu.

Dalam arahannya Bupati Rokan Hulu H. Sukiman mengatakan, bahwa sebagai aparatur pemerintah ASN ( PNS dan Honorer) harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat banyak.

"Dalam rangka melaksanakan dan mensukseskan program pemerintah, dalam rangka penanggulangan Covid-19 di daerah kita termasuk pelaksanaan vaksinasi 1, 2 sampai 3 serta vaksinasi anak 6-11 serta lansia," sebut Sukiman.*