Pada Kades Sei Kuning Terpilih, Bupati Sukiman Jauh-jauh Hari Ingatkan Jangan Salah Langkah

Pada Kades Sei Kuning Terpilih, Bupati Sukiman Jauh-jauh Hari Ingatkan Jangan Salah Langkah

3 Februari 2022
Bupati Rohul, Sukiman dalam arahannya

Bupati Rohul, Sukiman dalam arahannya

RIAU1.COM - Setelah terpilih sebagai Kepala Desa (Kades) di Desa Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo dan telah dilantik beberapa waktu lalu, Pemerintah Desa Sei Kuning gelar syukuran sekaligus serah terima jabatan antara PJ Kades Sei Kuning H. Amri kepada Kepala Desa terpilih Periode 2022-2028 Abdul Halik, Rabu (2/2/2022).

Selaku mantan PJ Kades Sei Kuning H. Amri mengucapkan ucapan terimakasih kepada Bupati Rokan Hulu yang mana telah memberikan kepercayaan untuk menjadi PJ di Desa Sei Kuning hingga 2 tahun, serta ucapan terima kasih kepada seluruh Perangkat dan masyarakat Desa Sei Kuning yang telah mendukung program selama menjabat sebagai PJ di Desa Sei Kuning.

Selanjutnya, selaku Kades Terpilih Periode 2022-2028, Abdul Halik dalam sambutannya berharap kepada seluruh masyarakat yang mana selama pencalonan pada Pilkades terjadinya perpecahan, agar dapat dilupakan dan bersama-sama saling bersinergi dalam membangun Desa Sei Kuning demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Sei Kuning.

"Semoga amanah yang diberikan bisa saya jalankan dengan baik, namun tetap saya selama menjabat tetap meminta arahan dan bimbingan bilamana terjadi salah langkah mohon kiranya saya di arahkan dan di ingatkan" ucap Kades Abdul Halik.

Sementara itu, Bupati Rokan Hulu H. Sukiman dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Sei Kuning terpilih, semoga amanah yang telah dipercayakan oleh masyarakat bisa dijalankan dengan baik dan tetap melakukan koordinasi yang baik agar dalam kepemimpinan tidak terjadi hal yang salah langkah.

"Terkait akan permohonan yang di sampaikan Kepala Desa, akan diupayakan dan di usahakan serta terkait lahan tanaman pangan tidak ada salahnya jika difungsikan dengan baik tentu akan kita usahakan mendapatkan izin pakainya," ujar Bupati Sukiman.*