Rohul Targetkan 68 Ribu Usia 6-11 Divaksin Covid-19

Rohul Targetkan 68 Ribu Usia 6-11 Divaksin Covid-19

23 Januari 2022
Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Untuk melaksanakan arahan Gubernur Riau untuk mempercepat vaksinasi terutama dosis 2, booster dan vaksinasi untuk anak-anak, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bersama Polres dan Tim Satgas Covid-19 Rohul menargetkan 68.316 anak usia 6-11 tahun akan divaksin. 

Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito menegaskan, pihaknya sudah merapatkan barisan dalam rangka untuk percepatan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di tingkat Sekolah Dasar.

 Dia berharap seluruh elemen dari Polres, TNI, Pemkab dan instansi terkait serta seluruh elemen masyarakat baik dari partai politik, tokoh agama dan segala sesuatunya agar bisa bersama bahu-membahu untuk meningkatkan percepatan vaksinasi.

"Jadwal sudah kita susun, untuk percepatan vaksinasi itu di masing-masing sekolah sekolah dan kita berharap untuk serentak seluruhnya dilaksanakan vaksinasi,” harap Kapolres. 

Lanjut Kapolres, Ia berharap 68.316 orang ditargetkan untuk vaksinasi anak-anak bisa terlaksana. Sehingga capaian vaksinasi bisa naik ataupun bisa meningkat karena hal ini dilakukan upaya percepatan. 

"Ini tidak bisa dilaksanakan sendiri, tetapi harus bersama-sama dan bersinergi untuk seluruhnya demi kemanusiaan," tutur dia.*