Konsisten Kembangkan PAUD, Rohul Terima Penghargaan Nasional

Konsisten Kembangkan PAUD, Rohul Terima Penghargaan Nasional

10 Januari 2022
Bunda PAUD Rohul, Peni Herawati Sukiman

Bunda PAUD Rohul, Peni Herawati Sukiman

RIAU1.COM - Karena komitmen dan konsistensi dalam mengembangkan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Holistik Integratif (HI) untuk mewujudkan anak Rokan Hulu (Rohul) yang sehat, cerdas dan berakhlak mulia, Bupati H. Sukiman dan Bunda PAUD Peni Herawati Sukiman mendapat penghargaan bergengsi Nasional yang dinilai “Berperan Aksinya Bergerak Serentak PAUD HI Bagi Anak Usia Dini Indonesia dari Pengurus Pusat Himpaudi.

Penghargaan ini disampaikan langsung Ketua Umum Pengurus Pusat Himpaudi Prof. Dr. Ir. Netti Herawati, M.Si, bersamaan dengan Kegiatan Silaturrahmi Akbar PAUD HI secara Virtual dengan Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah Himpaudi se Indonesia belum lama ini.

Selain Penghargaan, dari 34 Pengurus Wilayah Himpaudi dan Ratusan Pengurus Daerah Himpaudi se Indonesia, Pengurus Himpaudi Rohul mendapat kehormatan Memutarkan Video Testimoni dan Video Pendek Aksi Implementasi PAUD HI dan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS), yang juga diikuti Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Kolaka dan Kabupaten Bangkalan.

Dalam pemutaran Video Testimoni dan Video Pendek Aksi Implementasi PAUD HI, Bunda PAUD Rohul Hj. Peni Herawati Sukiman sangat mendukung dan mengucapkan selamat dan sukses atas digelarnya silaturami akbar PAUD HI secara nasional.

“Dengan semobayan serentak bergerak PAUD HI bagi setiap anak Indonesia, semoga terwujud pendidikan anak PAUD yang berkualitas beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa. Sehingga generasi Indonesia khususnya Rohul mampu menjadi generasi emas,” harap Hj. Peni dalam video testimoni itu.*