//riau1.com/

#rokan-hulu

Kades di Rohul Nekat Gelar Pesta saat Corona, Ini Kata Kapolres

R1/riko


Kades di Rohul Nekat Gelar Pesta  saat Corona Kades di Rohul Nekat Gelar Pesta saat Corona

RIAU1.COM - Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman N melalui Kasat Intelkam Polres Rohul AKP Edi Sutomo mengatakan, pihaknya tidak mengetahui adanya kegiatan keramaian di pesta Kepala Desa (Kades) Bangun Purba Barat Rokan Hulu (Rohul) Ahmad Jaiz yang viral media sosial. 

Baca Juga: Diskes Rohul Serahkan Kasus Pesta kades Desa Bangun Purba Barat ke Pihak Polisi

"Kami dari Polres tidak merasa pernah mendapat pemberitahuan ataupun mengeluarkan izin keramaian terhadap kegiatan di Desa Bangun Purba Barat,"sebutnya. Kamis 10 Juni 2021.

Menurut dia, selama ini Polres Rohul dipimpin langsung oleh Kapolres sudah menghimbau secara tegas dan terus menerus kepada para Kades maupun masyarakat untuk tidak menggelar kegiatan yang dapat memicu keramaian. 

"Baik sosialisasi secara formal maupun informal dalam forum Subuh Keliling, Kapolres secara tegas menyampaikan, tidak mengizinkan adanya kegiatan yang memicu keramaian selama masa covid seperti sekarang," tegasnya. 

Diberitakan sebelumnya seorang kepala desa (kades) di Rokan Hulu (Rohul) nekat 
membuat kerumunan dengan menggelar pesta besar-besaran dengan mengundang artis di kediamannya tanpa menggunakan masker.

Kepala desa tersebut diketahui merupakan Kades Bangun Purba Barat Ahmad Jaiz, yang video kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan pada acara tersebut telah menyebar di media sosial sejumlah warga Rohul.

Baca Juga: Heboh, Kades di Rohul Nekat Gelar Pesta saat Corona

Berdasarkan informasi yang diperoleh acara tersebut dilaksanakan selama dua hari yang dibagi dua sesi. Sesi pertama Rabu malam 9 Juni 2021 dihibur artis Legendaris dari Tapanuli Selatan Odang dan Masdani.

Kemudian hari Kamis siangnya 10 Juni 2021, giliran artis asal Sumatera Barat Top Simamora dan groupnya tampil di perhelatan pesta Kades tersebut.





Loading...
loading...