Puluhan Tahun Terabaikan, Jalan Lingkungan Kepenuhan Tengah Kota Tengah Rohul Akhirnya Diaspal

Puluhan Tahun Terabaikan, Jalan Lingkungan Kepenuhan Tengah Kota Tengah Rohul Akhirnya Diaspal

16 Desember 2020
Khoirul Fahmi Tinjau Pengaspalan

Khoirul Fahmi Tinjau Pengaspalan

RIAU1.COM - Ismail Dt Podano Montoi, tokoh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu mengapresiasi Kabid Bina Marga PUPR Rohul Khoirul Fahmi yang turun langsung dalam pengaspalan jalan lingkungan di Kota Tengah, Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Rabu 16 Desember 2020. Apresiasi tersebut juga diberikan pada Kadis PUPR Rohul Anton.

"Kenapa tidak, karena kondisi ruas jalan selama puluhan tahun lebih sangat mengkhawatirkan bagi pengguna jalan. Khususnya masyarakat di ibu kota Kota  Tengah. Di beberapa ruas akhirnya Hari ini Rabu, dan dua hari yang lalu sudah diaspal oleh Dinas PUPR Rohul," katanya.

Tambah dia, butuh waktu dan  perjuangan yang panjang serta penuh kesabaran dalam mewujudkan  pengaspalan pada ruas jalan dalam ibu Kota Kota Tengah ini. Melalui media ini kami juga mengucapkan terima kasih.

"Yang sonik-inok kami sobuikkan namo, dan yang godang ino dapek kami sobuikkan Gola. Kepada masyarakat atau semua pihak yang telah berperan aktif menyuarakan tentang kondisi jalan ini baik lewat komunikasai langsung dan via media lainnya serta administrasi. Semoga menjadi ladang ibadah dan amal yang terus mengalir mamfaatnya baik di dunia maupun di akhirat," ujar mantan Anggota DPRD Rohul dua periode ini.

Dan bagi masyarakat serta pengguna jalan yang melewati beberapa ruas jalan yang sudah di aspal ini, dia menghimbau dan mengharapkan untuk tetap tertib dan hati- hati dalam mengendarai kendaraannya, baik sepeda, sepeda motor atau mobil pada jalan yang sudah di aspal tersebut.

Sementara itu, Kabid Bina Marga PUPR Rohul Khoirul Fahmi mengungkapkan bahwa selain hari ini, beberapa hari yang lalu, Dinas PUPR Rohul juga telah melakukan pengaspalan di beberapa ruas jalan di dalam Ibu Kota Kota Tengah, yakni Jalan Syeikh Abbas, jalan  Kelapa dan jalan Damai. Termasuk jalan dari gedung Pertemuan Kota Tengah menunu Sei Kuning.

"Kita juga sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan tokoh di Kecamatan Kepenuhan yang selalu aktif dan sabar menyuarakan tentang kondisi beberapa ruas jalan, baik di Ibu Kota Kota Tengah maunpun di beberapa ruas jalan lainnya, seperti di Desa Kepenuhan Baru, dan Desa Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya, yakni mulai dari simpang empat Tugu Gapura Negeri Beradat arah Kesra Kampung Panjang," sambung dia.

"insha Allah dalam waktu dekat akan kita aspal, karena baru selesai base A, tinggal pemadatan setelah itu baru di Aspal," tutur Khoirul Fahmi.