//riau1.com/

#rokan-hulu

Kapolres Rohul Ajak Masyarakat Terapkan Prokes saat Suling

R1/ogas


Kapolres Rohul Ajak Masyarakat Terapkan Prokes saat Suling/R1 Kapolres Rohul Ajak Masyarakat Terapkan Prokes saat Suling/R1

RIAU1.COM -ROKAN HULU--Kegiatan Safari Subuh Keliling (Suling) Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.I.K, MH ke masjid-masjid, terus berlanjut. Kali ini di Masjid Baiturrahim Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah.

Pada kegiatan Suling, Senin (19/10) subuh itu, Kapolres juga mengajak Waka Polres Rohul Kompol Willy Kartamanah AKS, S.IP, M.SI, Kabag OPS Polres Rohul Kompol Jhon Firdaus, AMK, Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan, Kanit Regident Iptu Efendi Lupino.

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, kepada seluruh jamaah, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat mensosialisasikan hukum serta edukasi penanganan Corona Virus Disease (Covid-19).
Baca Juga: Rumah Zakat Apresiasi Peserta Karantina Tahfidz Qur'an dari Kepenuhan Barat Mulya, karena Capai Target Hafalan

Menurut Kapolres, giat Suling yang terus dilakukan dirinya bersama para Perwira Polres Rohul ini adalah sekaligus mensosialisasikan peraturan dan hukum ke masyarakat luas.

Dalam sambutanya itu, Kapolres Taufiq mengajak segenap jamaah dan ulama di Kecamatan Rambah Samo turut serta mendukung Program 4M, dan bersama melawan virus Covid-19 dengan menerapkan perubahan perilaku hidup sehat.

Ia juga mengajak masyarakat Negeri Seribu Suluk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), memakai masker saat keluar rumah, dan menjauhi kerumunan.

"Bahwa penegakan 4M yaitu operasi yustisi masih berjalan," papar Kapolres Rohul dalam sambutannya.

Baca Juga: Belajar Tatap Muka di Rohul Ditunda 2 Pekan

Kapolres juga mengimbau para orang tua saling menjaga dan memberikan perhatian lebih terhadap putra putrinya, mengantisipasi kenakalan remaja yang akhir-akhir ini meningkat, seperti condong kegiatan mengarah anarkoba dan pencabulan.

"Kita juga mengimbau masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban bersama, san tetap menjaga kesehatan," imbau Kapolres Rohul. (Amsur)





Loading...
loading...