//riau1.com/

#rokan-hulu

Kunker Ke Polsek Tandun, Kapolres Rohul Minta Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

R1/ogas


Kunker Ke Polsek Tandun, Kapolres Rohul Minta Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Kunker Ke Polsek Tandun, Kapolres Rohul Minta Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

RIAU1.COM -

ROKAN HULU--Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, M. Si gencar dalam melaukam kunjungan kerja ke setiap Polsek jajaran Polres Rohul.

Kali Ini, Perwira 2 melati di pundaknya itu mengunjungi Polsek Tandun, Jumat (11/9/20). Pada kunjungannya itu, Kapolres didampingi Paur Humas Ipda Totok Nurdianto, SH disambut Kapolsek Tandun AKP S. Sinaga.

Pada kegiatan itu, dihadiri Ketua KUA Tandun Arie.Y.S. Pi,  DT. Bendaharo Kecamatan Tandun Zulhaimar, para Tokoh agama, Tokoh adat dan tokoh masyarakat Kecamatan Tandun.

Pada kegiatan itu, AKBP Taufiq memperkenalan diri kepada Tokoh agama, Tokoh adat dan tokoh masyarakat Kecamatan Tandun.

Dalam sambutannya, AKBP Taufiq mengajak kepada para Toga,Todat dan Tomas agar bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas terkhususnya di Kecamatan Tandun.

Kemudian, mengajak Toga, Tomas dan Todat dalam rangka Mendukung program dan upaya pemerintah dalam upaya penanganan Wabah Virus Covid - 19

Selanjutnya, mengajak masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker,  mencuci tangan, menjaga jarak Dan menjauhi kerumunan. 
Baca Jugaa: Dua Pelaku Curanmor Ditangkap di Rohul

Sementara, kepada Personil Polsek Tandun, AKBP Taufiq meminta seluruh personal tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan tugas mengawali dengan mencuci tangan,  menggunakan masker, menjaga kebersihan Kantor, menyemprot disinfektan di setiap ruangan, dan sempatkan berolah raga serta mengkonsumsi vitamin 

Selanjutnya, memerintahkan Kepada Seluruh Personil Polsek  Tandun agar menggalakkan memonitor Karhutla dan menggalakkan Aplikasi Lancang Kuning serta menghimbau Kepada Masyarakat Untuk menyampaikan maklumat Kapolri tentang larangan membakar Hutan dan Lahan,  dan bacakan isi Maklumat Kapolri tsb kpd masyarakat agar pesan tersampaikan kpd masyarakat,  dan segera merespon  apabila ada informasi kebakaran hutan dan lahan. 

Kapolres juga memerintahkan agar para Babhinkamtibmas monitor Sitkamtibmas di Desa masing masing permasalahan Konflik sosial ditengah masyarakat, dan agar berkoordinasi sedini mgkn terhadap Tomas agar permasalahan tidak berkembang. 
Baca Juga: Di Hari Sumpah Pemuda, FPII Rohul Bantu Penderita Kanker Ovarium dan Kista

Kemudian, Kapolres meminta agar personil Netralitas dan tetap menjaga Sit Kamtibmas yg nyaman dan aman dalam pelaksanaan pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020.

Terakhir, Kapolres juga melakukan pengecekan terhadap barang bukti sitaan Polsek Tandun dan mengecekserta melakukan dialog dengan tahanan. (Amsur)





Loading...
loading...