Jalin Sinergitas Polri-Wartawan, Kapolres Rohul Sambangi Kantor PWI Rohul

Jalin Sinergitas Polri-Wartawan, Kapolres Rohul Sambangi Kantor PWI Rohul

26 Agustus 2020
Jalin Sinergitas Polri-Wartawan, Kapolres Rohul Sambangi Kantor PWI Rohul/r1

Jalin Sinergitas Polri-Wartawan, Kapolres Rohul Sambangi Kantor PWI Rohul/r1

RIAU1.COM -ROKAN HULU--Guna membangun Sinergitas antara Polri dan Insan Pers, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK, M. Si kunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rohul di Jalan Tuanku Tambusai, Pasir Pengaraian, Senin (24/8/20).

Pada kegiatan tersebut Kapolres Taufiq juga didampingi Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo, SH dan juga Paur Humasnya Totok Nurdianto, dan disambut baik oleh Ketua PWI Rohul Engki Prima Putra beserta seluruh pengurus dan anggota PWI Rohul.


Pada pertemuan yang dilaksanakan lebih kurang satu jam itu, AKBPTaufiq yang baru menjabat Kapolres Rohul  itu menyampaikan beberapa Program yang akan di laksanakan di Kabupaten Rohul

Disampaikan Kapolres kegiatan ini merupakan suatu program Polres Rohul Kedepannya yang berguna untuk menjaga keamanan masyarakat serta memakmurkan Masjid dan Musholla yang ada di Rohul, serta tempat ibadah lainnya, hal ini juga sudah di tekankan kepada Seluruh Polsek yang ada di Rohul.

Mantan Kapolres Kepulauan Meranti itu juga mengatakan bahwa silahturahmi ini dilakukan untuk mendekatkan Polri dan wartawan yang tergabung di PWI  Rohul, supaya kedepan nya bisa memberi informasi yang positif dan berimbang serta dirinya mengatakan kedepan nya Polres Rohul akan sering lakukan silahturahmi bersama wartawan yang tergabung di PWI Rokan Hulu supaya  lebih bersinergi.

Untuk itu Kapolres berharap kepada PWI Rohul supaya bisa bersinergi bersama sama untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Rokan Hulu seoerti halnya  mensukseskan program Jaga Kampung, Magrib Isa Keliling (Masling), Subuh Keliling ( Suling) dan lainnya.

Sementara itu Ketua PWI Rohul Hengki Prima Putra mengatakan merasa bangga atas kunjungan perdana Kapolres Rohul ke Kantor PWI Rohul itu.


Diakuinya, semenjak PWI Rohul berdiri dari 2008 hingga sekarang baru kali ini Kapolres Rohul bersilahturahmi ke kantor PWI Rohul.

"Saya bersama seluruh Wartawan yang tergabung ke dalam PWI akan bersama dengan Polri terutama Polres Rohul untuk bersinergi menjaga kamtibmas di Rohul tentu dengan tupoksi masing-masing" ujar Ketua PWI Rohul.
 


Usai pertemuan silahturahmi Kapolres Rohul bersama wartawan yang tergabung di PWI Rokan Hulu lakukan foto bersama dan bersenda gurau bersama suatu tanda terjalinnya keakraban antara Polri dan Awak Media. (Amsur)