Kapolres Rohul Kunjungi Kampung Tangguh Desa Rantau Sakti 

Kapolres Rohul Kunjungi Kampung Tangguh Desa Rantau Sakti 

26 Agustus 2020
Kapolres di Kampung Tanguh desa Kincai Sakti Rohul/R1

Kapolres di Kampung Tanguh desa Kincai Sakti Rohul/R1

RIAU1.COM -ROHUL- Kapolres Rokan Hulu (Rohul) Polda Riau, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.Ik, MH, mengunjugi dan memantau Kampung Tangguh, di Desa Rantau Sakti Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Senin (24/8/2020) sore kemarin.

Kapolres Rohul didampingi Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo SH, Kasat Lantas AKP Anriyanto S.Kg SIK, Kapolsek Tambusai Utara, Iptu D Raja Putra Napitupulu, SIK MM, Kasi Propam Iptu J.Tindaon
Paur Humas Ipda Totok Nurdianto SH dan Kades Rantau Sakti, Purwadi, ST. MM beserta Bhabinkamtibmas, BRIPKA J. Samosir, Kanit IK Tambusai Utara, BRIPKA Ridwan dan Sekdes 
Rantau Sakti, Yopi Setiawan, S.Sy serta Perangkat Desa Rantau Sakti dan Sejumlah kelompok Tani

.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rokan Hulu memperkenalkan diri kepada para Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Rantau Sakti, serta mengajak Pemdes dan masyarakat  agar bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas terkhusus di Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu.

Taupiq LN yang juga mantan Kapolres Meranti ini,
mengingatkan kembali kepada sejumlah masyarakat agar mendukung  pemerintah dalam upaya penanganan Wabah Virus Covid - 19.

Pihaknya juga mengajak masyarakat agar selalu waspada Menjaga anak anak dan tetap selalu dalam Pantauan, untuk menghindari Tindak Pidana Pencabulan  atau Tindak asusila  terhadap anak dibawah Umur.

Loading...


Usai berbincang bincang dengan masyarakat Desa, Kapolres langsung turun melakukan Pengecekan Kolam ikan, Kebun Jagung ,kebun jahe dan kebun Kencur yang ada di 
Kampung Tangguh tepatnya di Desa Rantau Sakti 

Selain berkunjung ke kampung tangguh.
 
Kapolres Taufiq bersilaturahmi kerumah Kades Rantau Sakti sambil membahas persiapan Virtual kampung Tangguh setelah itu Kapolres dan rombongan melaksanakan Sholat magrib Berjamaah di Masjid Desa setempat. (Amsur)