Besok Pengurus DPD IPK Rohul Dilantik

Besok Pengurus DPD IPK Rohul Dilantik

21 Agustus 2020
Ipk rohul

Ipk rohul

RIAU1.COM -ROKAN HULU-Jika tidak ada aral melintang, besok Sabtu (22/8/20), Pengurus Dewan Pimpinan Daerah II Ikatan Pemuda Karya (DPD II IPK) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2020-2025 akan dilantik.

Kegiatan yang dilaksanakn di Aula Hotel Sapadia, Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah itu dihadiri sekaligus Ketua DPD I IPK Riau Kasten Harianja sekaligus melantik pengurus DPD II IPK Rohul masa bhakti 2020-2025.

"Kegiatan akan dilaksanakan sekitar pukul 13.00 WIB siang. Dan akan dilantik langsung oleh Ketua DPD II IPK Riau Kasten Harianja,"kata Ketua Pelaksana Ade Hudayana, Jumat (21/8/20) siang.

Dikatakan Ade Irwan Hudayana, pelantikan pengurus DPD II IPK Rokan Hulu  dengan tema “Mari bersama Pemuda buktikan  Karya Nyata Untuk Kabupaten Rokan Hulu Semakin Maju dan Jaya ,”bakan dipimpin langsung oleh Ketua DPD I IPK provinsi Riau,  Bung Kasten Harianja  dengan dihadiri seluruh pengurus DPD I dan seluruh Ketua DPD II se-Riau, paparnya.

Selain itu  kata Ade, acara tersebut juga akan dihadiri Bupati Rohul H. Sukiman, Forkopimda, pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Rohul,  tokoh masyarakat, tokoh Pemuda Rokan Hulu, PAC IPK se Kabupaten Rokan Hulu dan seluruh Anggota.

Selain itu, tambah Ade, selama acara berlangsung dibawah pengawalan/pengawasan Satgas Inti Maha Sakti Karya. Dan sebagai warnasari acara diantaranya tampilan Silat , Tarung Derajat

Saat ini persiapan rangkaian acara tengah dikemas oleh Panitia, sudah mencapai 90 persen. Kita doakan bersama supaya acara berlangsung  sukses, aman dan kondusif,"tutupnya. (Amsur)