//riau1.com/

#rokan-hulu

Anto Sontang Komandoi DPC KSPSI Rokan Hulu Periode 2020-2023

R1/ogas


Ketua DPC KSPSI Anto Sontang/R1 Ketua DPC KSPSI Anto Sontang/R1

RIAU1.COM -ROKAN HULU--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K. SPSI) Riau melakukan perombakan terhadap susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) K. SPSI Rokan Hulu periode 2020-2023.
 
Perombakan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) DPD K. SPSI Provinsi Riau No. KEP-112/DPD-K. SPSI/VIII/2020 tertanggal 01 Agustus 2020 tentang  Pengukuhan Komposisi dan Personalia DPC K. SPSI Rokan Hulu. 
Baca Jugaa: Peroleh Sabu dari Lapas Pasir Pengaraian, Pengedar Keburu Ditangkap Polisi

Perubahan struktur organisasi DPC KSPSI Kabupaten Rokan Hulu ini juga 
dalam rangka rapat internal pengurus DPD KSPSI untuk melakukan pembaharuan dan risafel pengurus kereteker yang ada ditubuh DPC KSPSI guna mensolidkan dan memajukan DPC KSPSI Rokan Hulu 

Kemudian, tujuan lain yakni memperkuat federasi federasi sebagai sektor anggota yg ada dibawah DPC KSPSI Rohul sampai terlaksananya konfercab DPC KSPSI Rokan Hulu.
 
Dalam lampiran surat keputusan tersebut, Zulfahrianto, SE ditetapkan sebagai Ketua DPC K.SPSI Rokan Hulu, Hendri Topo dan Syahrial Antoni sebagai Wakil Ketua, Bahtarudin Hasibuan menjabat sebagai Sekretaris, Tugiarto Wakil Sekretaris, dan Maisar menjabat sebagai bendahara.

Kemudian, Safrijon Wakil Sekretaris serta Can(DR) Hendri,SH,MH,CPLC, Idris Sardi, SH, MH dan PemiMarto, SH, MH menjabat bagian Hukum. Surat Keputusan tersebut ditandatangani Ketua DPD K. SPSI Riau Suro Abadi, ST dan Sekretaris Erick Suryadi, A. Md.
 
Dengan ditetapkannya Zulfahrianto SE sebagai ketua DPC K.SPSI menjadi momentum baru bagi DPC K. SPSI serta diharapkan berdampak positif membawa bendera K.SPSI ini semakin solid kedepan. Komunikasi yang sudah dibangun sebelumnya akan tetap di pertahankan dan dikembangkan untuk kemajuan organisasi ini.
 
Pria yang akrab disapa Anto Sontang itu mengucapkan terima kasih kepada  pengurus DPD K. SPSI Riau yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya untuk mengnahkodai DPC K.SPSI Rokan Hulu periode 2020-2023 tersebut.
Baca Juga: Pjs Bupati Rohul Minta Pejabat dan ASN Netral

Dijelaskan Anto Sontang, adapun Federasi yang ada dibawah naungan DPC KSPSI Rohul saat ini diantaranya, Serikat Pekerja Transport Darat (SPTD), Serikat Pekerja Bank Niaga Sasa dan Asuransi (SP. NIBA), Serikat Pekerja Pertanian Perkebunan (SPPP) dan Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin (SP. LEM).

"Kepercayaan yang diberikan merupakan suatu amanah bagi saya dan harus saya pertangung jawabkan agar kedepannya  organisasi ini dapat berkembang. dalam kesempatan ini saya ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya atas kepercayaan yang diberikan,"ungkap pria yang juga merupakan Ketua KNPI Rokan Hulu itu. (Amsur)





Loading...
loading...