//riau1.com/

#rokan-hulu

Musim Kemarau, Babinsa Koramil 02 Rambah Samo Tingkatkan Patroli Karhutla di Desa Teluk Aur Rohul

R1/surya


Babinsa Koramil 02 Rambah Samo Kodim 0313 Kampar saat patroli di kawasan hutan Desa Teluk Aur, Kabupaten Rohul, KamisĀ (30/7/2020). Foto: Istimewa. Babinsa Koramil 02 Rambah Samo Kodim 0313 Kampar saat patroli di kawasan hutan Desa Teluk Aur, Kabupaten Rohul, KamisĀ (30/7/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah Kodim 0313 Kampar meningkatkan patroli dalam kawasan hutan di Desa Teluk Aur, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis (30/7/2020). Pasalnya, musim kemarau masih berlangsung sampai saat ini.

"Sudah instruksi pimpinan agar seluruh jajaran yang wilayahnya wajib melakukan patroli dan melaporkan perkembangan yang terjadi pada kawasan hutan," kata Babinsa Teluk Alur Sertu Basridul.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Kunker Ke Polsek Tandun, Kapolres Rohul Minta Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Hal itu sebagai langkah antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan pembalakan liar pada musim kemarau ini. Tak hanya itu, tantangan lainnya yang dilalui Babinsa cukup beragam. 

Baca Juga: Kopwan Pena Tinta Emas Rohul Dikukuhkan

"Kami harus menyeberangi anak sungai saat patroli. Bagi kami tantangan itu hal yang biasa dan wajib dilalui demi menjalankan amanah dan tugas negara, ujar Sertu Basridul.





Loading...
loading...